Model Gaya Rambut Jambul Nassar Keren Abis

   BeritaKapan - Nassar seorang publik figur selebriti acap kali mengganti penampilan rambut mereka supaya terlihat lebih segar, seperti yang dilakukan oleh Nassar. Gaya rambut memang menjadi daya tarik yang nyentrik, beserta penampilan salah satu hal penting bagi para publik figur yang biasa tampil di depan layar kaca.

Model Gaya Rambut Jambul Nassar Keren Abis
Model Gaya Rambut Jambul Nassar Keren Abis


Nassar tak mau ketinggalan tuk mengikuti trend memberi nama rambut seperti yang dilakukan Syahrini. Suami dari Muzdalifah itu menamai gaya rambutnya Jambul Belokan Bandara Soetta. Apa maknanya?



"Ini namanya jambul belokan bandara soetta, karena setiap yang di belokan kedatangan itu belokan curam banget. Habis itu kan rada naik jalannya, jadi ini rambut naik, terus turun kedatangan,".



Nassar tak menampik jika dirinya ingin menjadikan gaya rambut tersebut sebagai tren bagi para laki-laki. Ia akan merasa sangat senang jika model rambut jambul belokan bandara soettanya ditiru oleh banyak orang nantinya.



Bagaian tengan rambut dipanjangkannya dan disisir ke belakang. Bagian kiri dan kanannya dipotong tipis. Nassar mengatakan bahwa dirinya hanya membuat eksperimen baru di dunia fashon rambut Indonesia, pada rambutnya dibuat detail agar penampilannya terlihat fresh.



Nassar mengaku tampil lebih percaya diri dengan rambutnya yang barunya itu. Insya Allah kalo imajinasinya banyak aku jadikan trend cowok yang mau menjadikan berbagai gaya rambut. Nggak apa-apa ditiru, apapun yang anda mau bikin, selama masih dalam batas kewajaran kata nassar.

Jangan Lupa Share Ya