Restoran Pelayan Bule Ganteng dan Sispack

   BeritaKapan - Restoran Pelayan Bule Ganteng dan Sispack . Pemilik restoran punya banyak ide, salah satunya dengan merekrut pelayan atau pramusaji dengan para bule ganteng yang bertubuh sispack. Ini ide bisnis gila dan menarik yang saya temui. Demi menarik lebih banyak pembeli dan pelanggan, trik-trik unik dan aneh pun bakal dipilih. Tak ketinggalan dengan memanfaatkan jasa para model tampan atau cantik. Nah, pernah kebayang nggak ada model cowok-cowok ganteng yang hanya mengenakan celana pendek menawari Anda untuk makan di sebuah restoran? Apakah Anda tega untuk menolak?

Restoran Pelayan Bule Ganteng dan Sispack

Restoran Pelayan Bule Ganteng dan Sispack
Restoran Pelayan Bule Ganteng dan Sispack



   Salah satu restoran di Tianjin, Cina merekrut beberapa bule ganteng untuk menarik lebih banyak pembeli. Dilansir dari shanghaiist.com, tugas para bule ganteng ini adalah berkeliling menyambut tamu, ber-pose untuk berfoto dengan para pelanggan, hingga membantu mengantarkan makanan untuk para pelanggan. Wah, wah, pasti banyak pelanggan wanita yang akhirnya datang di restoran ini karena terpikat oleh ketampanan para model ini. Banyak sekali yang makan direstoran tersebut kebanyakan para wanita, tentunya mereka minta foto bareng karena terpikat oleh pesona atletisnya.



Restoran Pelayan Bule Ganteng dan Sispack


   Restoran yang berlokasi di mal Aqua City ini sengaja mempekerjakan para model bule tampan sebagai bagian dari promosi untuk White Day. White Day sendiri adalah hari yang diperingati seperti hari Valentine di Asia. Diciptakan pertama kali di Jepang yang jatuh tanggal 14 Maret. 





   Meskipun para pria tersebut tak bisa berbahasa Cina, dengan pesona dan tubuh yang atletis, mereka pasti bisa menarik para calon pelanggan wanita dalam satu kedipan saja. Jika anda salah satu pria yang bertubuh sispack atau atletis, jika ada lowongan disana mau untuk bekerja di restoran tersebut?

Jangan Lupa Share Ya