Alasan Kenapa Jangan Berteman Dengan Mantan

     BeritaKapan - Setiap kita hidup tentunya diperlukan dengan adanya pacar. Tapi, sebaiknya kita tidak perlu berhubungan dengan orang yang sedang mempersulit kita. Mungkin tentunya anda tidak setuju dengan hal ini bukan. Berikut Alasan Kenapa Jangan Berteman Dengan Mantan.



  • Kemungkinan anda akan merindukanya

    Memiliki seorang mantan bukanlah hal yang wajar tapi, jika Anda ingin berhubungan dengan mantan anda setelah putus, ini yang akan membuat kemungkinan bahwa anda akan merasakan rindu untuk melihat semasa pacaran anda dulu.

  •  Dia Merupakan Tipe Anda
     Salah satu alasan wanita menjadikan mantan sebagai sahabat karena dia merupakan tipe yang didambakannya. Mungkin karena faktor putusnya hubungan kalian karena dia ternyata pacar yang buruk dan tidak baik untuk anda. Setelah putus, ada sedikitnya beberapa pria yang pernah Anda kencani, tapi Anda merasa tidak ada yang perhatian dengan perhatian dia.

  • Mengembalikan Ingatan Semasa Pacaran

   Pacaran bukan hal yang wajar namun banyak orang yang pernah disakitinya. Tapi yang pasti dapat memperbanyak kenangan saat Anda masih besamanya dia seperti candaan atau julukan. Ketika Anda sedang bersama mantan, bisa jadi Anda tidak sadar untuk memanggilnya dengan julukan kesayanganya. Saat hal itu terjadi, kenangan bersamanya akan mulai muncul, sehingga mungkin Anda akan rindu dengan kemesraan mantan anda dan berharap untuk bisa menjalin hubungan lagi.

  • Merasakan Kecemburuan Yang Luar Biasa

     Sebenarnya jika anda pernah merasakan cemburu itu yang dinamakan masih sayang, jika Anda mencintai dan bahagia bersama pasangan Anda saat ini, mantan Anda mungkin merasakan cemburu yang luar biasa. Ia kemungkinan akan merusak hubungan anda saat ini.

     Nah itulah beberapa Alasan Kenapa Jangan Berteman Dengan Mantan. Tapi, satu kemungkinan yang membuat hati anda gembira ialah seorang pacar. Namun, bagaimana jika pacar anda memutuskan hubunganya, yang pasti sakit dong rasanya diputusin.

Jangan Lupa Share Ya