Manfaat White Tea Untuk Kecantikan

     Mungkin anda sudah pernah merasakan minuman teh putih? Teh putih terkenal kaya antioksidan yang baik bagi kecantikan. White tea ini pertama kali ditemukan di Negara Cina yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan, kecantikan, panjang umur dan awet muda. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi menjadikannya sebagai superior tea clones. 

     White tea diambil dari daun teh termuda yang masih menggulung dan saat dikeringkan akan berwarna putih mengkilat dari bulu-bulu yang menyelimutinya. Semakin banyak bulu yang menyelimutinya, itu artinya menandakan semakin tinggi pula kandungan antioksidannya. Tidak hanya itu, tea juga memiliki manfaat untuk kesehatan saja, white tea juga memiliki manfaat untuk kesehatan.




Manfaat White Tea Untuk Kecantikan



Manfaat White Tea Untuk Kecantikan


Mampu Membuat Tubuh Menjadi ideal

     White tea ini memiliki manfaat untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Menurut penelitian yang dilakukan dengan FEMA Institute Pertanian Bogor (IPB) mengkonsumsi white tea juga dapat menurunkan kadar kolesterol yang jahat dan menurunkan profil lemak didalam tubuh. Sehingga, lemak berlebih didalam tubuh akan berkurang drastis tanpa harus melakukan diet berlebihan. Tentu saja, hasilnya akan lebih maksimal jika didukung dengan olahraga dan gaya hidup sehat.

Dapat Mencegahan Penyakit Kanker

     White Tea mampu melawan sel-sel yang menyebabkan kanker dan mampu melawan berbagai jenis kanker, seperti kanker colon, prostat, dan kanker perut. Flavonoids, satu kelas dari antioksidan, menghalangi pertumbuhan sel kanker dan mencegah perkembangan sel kanker baru. Dalam beberapa kasus, White Tea telah di-resep-kan sebagai obat-obatan, tetapi tidak menimbulkan efek samping.
Tekanan Darah rendah

     Studi menunjukkan bahwa White Tea dapat mengencerkan darah dan memperbaiki fungsi artery. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan menjaganya tetap sehat. Manfaat White Tea yang membuat pembuluh darah tetap kuat dan sehat menjaga kita dari serangan stroke yang mematikan.

Kulit sehat

     Radikal bebas akibat terkena sinar matahari terlalu lama, stres, dan gizi buruk dapat merusak kulit anda dan menyebabkan penuaan dini. White Tea melindungi kulit dan membantu mengembalikan beberapa kerusakan kulit. Minum White Tea memberikan kulit sehat dan berseri.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat