Inilah Empat Alasan Kenapa Pria Pengen Cepat Nikah

BeritaKapan - Inilah Alasan Kenapa Pria Pengen Cepat Nikah. Menikah merupakan suatu kewajiban yang harus di lakukan. Nah, ada sebuah cerita seorang pria baru kenal satu hari kok mau ngelamar kekasihnya? Kemudian langsung ngajak nikah pula. Namun, apa sih alasan seorang pria pengen cepet-cepet nikah? Serta apakah anda sudah pernah merasakan hal seperti tersebut?

Inilah Alasan Kenapa Pria Pengen Cepat Nikah

1. Merasa Dirinya Sudah Mapan

Mempunyai pekerjaan sudah ada. Karier sudah mantap. Untuk persoalan ekonomi, meski sudah pas-pasan tapi kebutuhan sudah teratur dengan baik. Hal inilah yang mampu membuat si pria ingin cepat-cepat nikah dengan sang kekasih.

2. Sudah Didesak Oleh Keluarganya

Pria juga nggak akan bisa diam saja kalau sudah didesak keluarganya untuk segera menikah. Apalagi jika yang mendesak adalah orang tuanya sendiri, maka pria akan "bergerak cepat" untuk melamar sang pujaan hati. Apalagi jika usia sang pria sudah matang, maka tak ada lagi alasan untuknya menunda pernikahan tersebut.

3. Ingin Cepat Membangun Rumah Tangga

Ia buru-buru menikah memang karena ingin membangun sebuah rumah tangga. Sudah saatnya bagi sang pria untuk bisa jadi kepala keluarga. Ia juga sudah siap lahir batin untuk jadi seorang suami yang baik.

4. Lelah Dengan Hubungan Yang Tak Jelas

Saat pria sudah membuktikan komitmennya dan mantap, dia tak akan menunggu waktu lama lagi untuk segera melamar kekasihnya. Dia sudah tak mau lagi menjalani hubungan yang tak pasti atau putus nyambung. Ia ingin segera melabuhkan hatinya pada Anda. Pria yang seperti ini tak mau lagi membuang banyak waktu dan energinya untuk terus bermain dengan hati. Baginya, Anda adalah orang yang tepat. Dan kalau seorang pria benar-benar tulus mencintai Anda, ia akan berusaha untuk berjuang mendapatkan Anda.

Nah, setiap orang tentunya harus segera menikah jika umurnya sudah matang. Hal yang terpenting saat anda mau menikah adalah kepercayaan diri. Kalau anda tidak percaya diri saat akan menikah, hal inilah yang akan merusak hari bahagia anda.

Jangan Lupa Share Ya