Alasan Untuk Mempertahan Keperawanan Wanita

     BeritaKapan - Alasan Untuk Mempertahan Keperawanan Wanita. Sebelum menikah wanita tentunya harus mempertahankan keperawananya. Kalau anda seorang wanita belum menikah, tapi sudah tidak mempunyai keperawanan lagi, inilah yang akan menimbulkan penyakit serius contohnya HIV. HIV ialah penyakit radikal bebas yang mampu membuat daerah kewanitaan anda mempunyai banyak kuman.


Alasan Untuk Mempertahan Keperawanan Wanita

 Alasan Untuk Mempertahan Keperawanan Wanita

  • Ini bukan film


     Jika kita lihat, dinegara barat mempunyai banyak kehidupan seks luas. Seks sepertinya adalah hal biasa dan bukan hal tabu untuk dilakukan apalagi untuk anak muda. Tapi ini bukan film, kamu hidup di dunia nyata, dan kamu tidak sedang di Amerika atau sebagainya. Jadi singkirkan pikiran meniru kehidupan di film-film.

  • Cinta atau sekedar nafsu?


     Seks bebas karena pergaulan yang kelewat batas bisa jadi hanya karena seorang yang sudah terkena nafsu syetan. Jika dia memang benar sayang dan serius cinta, pasti dia tidak akan tega merebut keperawanan dan akan menjaga kamu dengan baik.

  • Simpan untuk suami saja


     Mengapa terburu-buru ingin merasakan bagaimana rasanya berhubungan intim? Nanti kamu akan merasakannya sendiri saat anda sudah sah mempunyai suami sendiri. Lagipula tak ada kebahagiaan yang bisa kamu raih dengan melepas keperawanan anda pada pria yang tak tepat untuk diri anda.

     Nah, semoga anda jangan coba-coba untuk mencoba seks bebas. Ini akan menyebabkan masa muda anda menjadi tidak baik. Jadi, jagalah keperawanan anda sampai anda menikah dengan pria yang anda sayangi.

Jangan Lupa Share Ya