Hal Yang Tidak Perlu Anda Harapkan Dalam Kehidupan

     BeritaKapan - Setiap manusia pastinya ingin memiliki kehidupan yang lebih, bahkan seringkali mengharapkan hal-hal yang tidak masuk akal. Anda juga pasti pernah mengharapkan hal-hal seperti itu bukan? Anda tahu itu tidak mungkin, tapi selalu mengawalinya dengan kata 'andai'. Misalnya, andai aku menjadi, atau andai aku jadi artis, dan lain sebagainya.


Hal Yang Tidak Perlu Anda Harapkan Dalam Kehidupan



  • Ingin Cepat Tumbuh Dewasa, Ingin Tetap Muda



     Lucu memang, ketika kita masih muda dulu, setiap orang berkata ingin cepat dewasa agar bisa melakukan dan mengerti apa saja. Ketika sudah usia dewasa, banyak yang bilang tidak ingin cepat tua, bahkan berharap bisa kembali ke usia muda dulu. Mengapa memikirkan umur? Fokus saja dengan apa yang bisa Anda lakukan saat ini dan besok. Tak perlu menyesali apa yang sudah berlalu dan nikmati usia Anda sekarang.

  • Berharap Seseorang Akan Celaka



     Ini adalah harapan yang tidak baik. Jangan pernah, mendoakan hal-hal buruk terjadi pada seseorang yang kita kenal, meski mereka memang pantas mendapatkannya. Tuhan itu adil, siapa pun akan mendapat apa yang memang pantas mereka dapatkan. Biarkan saja mereka melakukan apa yang mereka sukai, tak perlu memikirkan hidup orang lain, seperti hidup Anda sudah baik saja.

  • Berharap Cowok Yang Kamu Suka Putus Dengan Pacarnya

      Tak bisa dipungkiri kadang kita memang mengharapkan hal ini. Tapi sebaiknya anda gak pernah terus-terusan mengharapkannya. Belum tentu kamu bisa bahagia dengan pria tersebut (jika kamu akhirnya pacaran dengannya). Kebahagiaan datang bukan didapat dari seseorang, melainkan dari diri sendiri. Jadi, doakan saja ia bahagia dengan pasangannya sekarang dan berharaplah cepat bertemu pria yang tepat.

  • Ingin Pergi ke Masa Depan atau ke Masa Lalu


     Untuk apa mengharapkan hal ini (jika memang hal ini bisa terjadi)? Kamu tidak akan belajar dari pengalaman jika hal ini bisa dilakukan. Hidup jadi tidak enak lagi karena kamu sudah tahu apa yang akan terjadi dan bisa memperbaiki kesalahanmu di masa lalu.

     Nah kalau anda menginginkan hidup yang sejahtera, mulailah dari sekarang untuk merubah diri anda. Karena mampu membuat diri anda menjadi orang yang lebih berguna bagi siapapun yang berada sekelilingmu.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat