5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

     BeritaKapan - 5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Jerawat sering ditandai dengan timbulnya bentol - bentol kecil yang ada pada wajah anda. Jerawat sangat mengganggu aktivitas yang kita lakukan sehari-hari, apalagi jerawat yang sangat keras itulah yang akan membuat kita tidak percaya diri. Jerawat ditimbulkan oleh kotoran yang menumpuk didalam wajah anda, dan ini disebabkan karena anda sering bermain terlalu lama diluar rumah.


5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Mudah
5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Mudah

5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Mudah


  • Dengan Es Batu
     Es batu sangat berguna untuk menghilangkan jerawat secara alami. Es batu juga dapat mengurangi bengkak pada wajah anda yang terkena jerawat yang sudah anda sentuh dengan keras. Cara anda menggunakan es batu untuk menghilangkan jerawat adalah bungkus es batu dengan kain, kemudian tempelkanlah es batu tersebut kebagian wajah yang terkena jerawat.

  • Jeruk Nipis
     Khasiat jeruk nipis sangat berguna untuk menghilangkan jerawat yang ada pada wajah anda. Jeruk nipis juga berguna untuk mengurangi jerawat yang ada pada wajah. Cara menggunakanya dengan cara ambil jeruk nipis secukupnya, lalu anda potong-potong dan peras. Kemudian, anda tinggal oleskan jeruk nipis tadi ke bagian wajah anda yang terkena jerawat. Tunggulah sampai 30 menit lalu bilas dengan air putih hingga bersih.

  • Lemon
     Buah lemon bermanfaat untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Buah lemon juga dapat mengeringkan jerawat anda, hal ini karena buah lemon mengandung banyak vitamin C. Cara menggunakannya adalah anda tinggal potong-potong saja buah lemon tersebut, dan oleskan lemon tersebut ke wajah anda yang ada jerawatnya.

  • Pasta Gigi
     Pasta gigi bukan hanya berguna untuk menyikat gigi anda setiap hari. Pasta gigi mempunyai kegunaan lain yakni dapat menghilangkan jerawat secara alami. Cara menggunakannya adalah bersihkan wajah anda dulu dengan air putih, kemudian anda harus mengoleskan pasta gigi tersebut ke bagian wajah anda yang terkena jerawat pada sebelum tidur. lalu anda bilas dengan air putih pada pagi harinya. 

  • Tomat
     Manfaat tomat untuk wajah sangat diperlukan untuk menghilangkan jerawat secara alami. Tomat mampu menghambat timbulnya jerawat yang tidak kita inginkan. Cara menggunakannya adalah anda harus memotong-motong tomat tersebut, lalu anda tinggal mengoleskan tomat tersebut kewajah anda yang terkena jerawat.

Jangan Lupa Share Ya