Cara Memutihkan Kulit Kaki Yang Belang

     BeritaKapan - Cara Memutihkan Kulit Kaki Yang Belang. Siapa sih yang tak mau dengan warna kulit putih? Setiap orang jelas mengidamkan mempunyai kulit tubuh yang bersih dan putih, karenanya berbagai perawatan pun mereka coba lakukan. Banyak orang yang menyukai sepatu, kalau kaki kita tidak seutuhnya memakai sepatu, itu jelas akan membuat kaki kita menjadi gelap dan kotor. Cara memutihkan kulit lebih susah dibandingkan dengan memutihkan kulit wajah, kulit wajah gampang untuk dibersihkan. Tinggal dengan bahan-bahan alami, anda sudah mendapatkan kulit wajah yang bersinar.


Cara Memutihkan Kulit Kaki Yang Belang
Cara Memutihkan Kulit Kaki Yang Belang
(C)Google.com

Cara Memutihkan Kulit Kaki Yang Belang

  • Lemon
     Buah lemon banyak mengandung khasiat alami yang tersembunyi. Lemon juga bisa digunakan untuk memutihkan kaki belang. Kalau kulit anda sudah hitam karena terbakar sinar matahari, kamu tinggal memijatkan air lemon di area tersebut dengan rutin. 

  • Cuka
     Cuka sudah banyak yang mendengarnya. Cuka ini berguna untuk memutihkan kulit anda yang belang. Ini karena cuka mengandung zat antibakteri yang bisa menghilangkan semua bakteri yang ada pada kaki. 

  • Air Kelapa Muda
     Khasiat air kelapa muda sangat dibutuhkan untuk kulit anda. Air kelapa muda juga bermanfaat untuk memutihkan kulit anda. Air kelapa muda memiliki banyak nutrisi baik yang dapat memberikan perawatan pada kulit. Tidak hanya bisa memutihkan kulit kaki saja, kandungan dalam air kelapa muda ini juga akan melembutkan kulit.

     Nah, bagaimana dengan cara tersebut? Cobalah dengan cara diatas, cara diatas tadi bermanfaat untuk kecantikan kulit tubuh anda. Jika anda tidak bisa memutihkan kulit belang anda, periksalah ke klinik terdekat bisa jadi itu adalah sebuah penyakit.

Kepribadian Seseorang Melalui Jari Kaki

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat