Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang

     BeritaKapan - Cara Memutihkan Kulit Wajah. Cantik itu bukanlah segalanya, tapi cantik itu adalah awal dari kepercayaan diri kita. Rata-rata di indonesia, wanita banyak yang mempunyai kulit berwarna sawo matang, tapi wanita di indonesia bersyukur dengan apa yang telah ia miliki. Oleh sebab itu, tidak jarang kita menempuh berbagai cara untuk membuat kulit terlihat lebih putih. 




Cara Memutihkan Wajah
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang



     Berbagai cara telah dilakukan wanita indonesia untuk mempunyai kulit wajah yang tanpak lebih bersih dan cantik. Biasanya mereka pergi ketempat perawatan kecantikan, entah itu dengan biaya yang mahal, atau biaya yang sangat murah. Nah, salah satunya dengan menggunakan buah bengkoang, bengkoang ini sangat bermanfaat untuk kulit anda, entah itu untuk kulit, wajah, dan sebagainya.



Cara Memutihkan Kulit
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang

     Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang


  • Parutlah bengkoangnya
     Parut halus satu buah bengkoang, kemudian pakai sebagai lulur dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Ini dapat bermanfaat untuk menghaluskan kulit anda secara alamia tanpa harus dengan biaya yang mahal.

  • Dapat berguna sebagai scrub
     Caranya dengan menggosok-gosokannya di permukaan kulit, lalu anda harus diamkan selama 10 sampai 15 menit. Kemudian, bilaslah dengan air hingga bersih.

  • Lakukan secara rutin
     Jika dilakukan dengan rutin sebanyak 2 atau sampai3 kali dalam seminggu selama beberapa waktu, anda akan mendapatkan kulit putih bersih yang anda impikan sama seperti artis indonesia.

     Nah, itulah sedikit informasi tentang Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang. Semoga artikel tadi bisa bermnafaat untuk anda jangan lupa like and search.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat