Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Mudah


     BeritaKapan - Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Mudah. Kebanyakan orang, ada saja yang membicarakan soal jodoh. Jodoh sudah ada yang mengatur, tapi masih ada saja yang menggunakan ramalan jodoh dan ramalan cinta. Hal tersebut sangat dilarang oleh para pemuka agama, namun masih ada saja yang menggunakan cara tersebut agar mudah untuk mendapatkan seorang jodoh.


 Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Mudah
 Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Mudah

 Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Mudah

  • Cuci Muka Dengan Air Pengantin
      Tradisi ini masih dipercaya sampai sekarang di tanah Jawa. Mencuci dengan air pengantin dianggap akan membuat seorang wanita segera bertemu dengan jodohnya. Inilah yang membuat ibu-ibu yang memiliki anak perempuan heboh berebut air pengantin wanita. Konon katanya jika ada wanita yang mencuci dengan air pengantin ini akan segera menyusul ke pelaminan. 

  • Mengambil Bunga dan Karangan Pengantin
     Tradisi yang satu ini juga sangat dipercaya di tanah Jawa khususnya di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Di pernikahan adat kedua mempelai akan memakai hiasan pernikahan berupa bunga melati. Konon, siapa yang mencuri kalung atau hiasan melati yang dikenakan pengantin akan segera tertular menuju pelaminan. Ada juga yang namanya buket bunga, ini berguna untuk wanita agar segera naik di plaminan, kemudian langsung ada yang ucapan selamat pernikahan atau menikah.

  • Buket Bunga
     Yang satu ini berlaku untuk pengantin Indonesia memakai tradisi barat. Dalam prosesi resepsi akan ada acara lempar buket bunga pengantin.  Para wanita akan berbaris dan menanti lemparan buket bunga dari sang pengantin. Mitos menyebutkan bahwa siapa yang mendapat buket bunga yang dilempar akan segera mendapatkan jodoh dan segera menyusul ke pelaminan.

  • Air Terjun
     Banyak juga air terjun yang memiliki kisah yang berbeda. Ada beberapa air terjun yang berkisah mempertemukan pria dan wanita yang akhirnya menjadi jodoh. Ini yang menyebabkan timbul mitos-mitos tertentu. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa mencuci muka atau mandi dengan air terjun atau mata air tertentu bisa membuat gampang jodoh. Salah satu air terjun yang terkenal bisa membuat gampang jodoh adalah air terjun Curug Putri yang ada di Kota Cirebon.

  • Memegang Belut
      Cara yang terakhir adalah dengan memegang belut. Supaya anda ingin mendapatkan belut yang besar, sebaiknya anda harus budidaya belut dan ternak belut. Supaya anda pada saat mau menikah bisa diberi kelancaran dan berjalan dengan baik. Disebutkan bahwa jika seseorang belum menikah berhasil memegang belut tersebut ia akan gampang untuk mendapatkan jodoh

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat