Produk Obat Penyakit Kulit Eksim

     BeritaKapan - Produk Obat Penyakit Kulit Eksim. Penyakit eksim sudah sering terjadi di indonesia bahkan diseluruh dunia. Penyakit eksim ini merupakan penyakit peradangan kulit yang ditimbulkan apabila anda sudah merasa gatal pada telapak kaki dan tengan anda. Kondisi ini juga disertai dengan kulit anda yang berwarna merah, kering, gatal, dan pecah-pecah.

     Penyakit Eksim atau dermatitis atopik juga merupakan jenis penyakit jangka panjang dan gejalanya cenderung mudah hilang dan muncul kapan saja, terlebih bila anda memiliki warisan genetik dan melakoni gaya hidup yang tak sehat.


Hasil gambar untuk obat eksim
Produk Obat Penyakit Kulit Eksim

     Karenanya butuh penanganan khusus pada penderita penyakit eksim, termasuk pemilihan pada produk perawatan. Produk perawatan kulit haruslah lembut dan tidak bersifat kering. Berikut tim dari BeritaKapan sudah merangkumnya dalam produk perawatan yang berguna bagi para penderita eksim.

  • Philosophy purity
     Bersihkanlah wajah anda dengan produk pembersih yang memiliki daya iritasi yang rendah seperti Purity Made Simple Cleanser. Produk lembut ini diformulasikan untuk membersihkan wajah tanpa mengakibatkan permukannya menjadi kering.

  • Bioderma atoderm
     Rasa gatal yang diakibatkan oleh dermatitis atopik ini dapat membuat kulit menjadi kering dan kasar. Rasa gatal ini akan memicu seseorang dengan penyakit eksim untuk menggaruk area eksim secara berulang-ulang yang kulit menjadi lebih kasar. Untuk mempertahankan kelembapan kulit, gunakan pelembab yang aman untuk kulit bermasalah seperti Atoderm Creme dari BIODERMA.

  • Sun Control SPF 50 Sensitive Skin
     Penderita penyakit kulit eksim juga membutuhkan perlindungan langasung dari sinar matahari. Lindungi kulit dengan tabir surya yang khusus diciptakan untuk kulit sensitif seperti Sun Control SPF 50 Sensitive Skin dari LANCASTER. Krim bertekstur ringan ini bekerja efektif pada kulit yang memiliki lapisan tipis seperti wajah, tangan, leher, serta dada atas. Selain itu, krim SPF ini juga berfungsi ganda sebagai krim anti aging, meredakan, iritasi, kulit kemerahan dan terkelupas.

  • Acca kappa hand cream
     Untuk menyelematkan telapak kulit tangan yang sudah terkena penyakit eksim dan terlihat makin ruam, aplikasikan White Moss Hand Cream dari ACCA KAPPA. Krim tangan ini sangat bagus untuk dioleskan pada kulit yang sensitif karena diperkaya dengan kandungan bahan alami di dalamnya.

  • Nuxe lip balm
     Masalah dari penyakit eksim ini tak hanya mengakibatkan kulit kita menjadi lebih kering, tapi juga bibir pecah-pecah. Oleh sebab itu, anda perlu melembabkannya dengan lipbalm natural dan efektif melembabkan bibir hingga berjam-jam. Coba Reve de Miel Lip Balm dari NUXE. Produk satu ini diperkaya dengan kandungan grapefruit & lemon essential oil yang mampu memberikan perlindungan tinggi untuk meregenarasi kulit bibir yang pecah-pecah.

    Nah, intinya sebaiknya anda harus menerapkan gaya dan pola hidup yang sehat. Supaya tubuh anda dapat terhindar dari yang namanya penyakit eksim ini. Nanti bagaimana jika anda terkena penyakit eksim? Penyakit eksim ini mudah tertular, jika anda bermain dengan orang yang sudah mempunyai penyakit eksim ini, inilah yang akan membuat kulit tangan anda berubah menjadi gatal-gatal.

Jangan Lupa Share Ya