Sahabat Jadi Cinta, Tak Disangka Cinta Seindah Ini

     BeritaKapan - Sahabat Jadi Cinta, Tak Disangka. Tahukah anda bahwa jodoh sudah ada yang mengatur dan jodoh kita jangan ditolak, entah itu cantik, ganteng, jelek, jodoh tetap jodoh. Namun, tentunya anda juga ingin mempunyai jodoh yang cantik jelita bukan? Ya rata-rata kebanyakan orang mereka ingin jodoh yang baik, cantik dan juga menurut kepada suaminya.


Sahabat Jadi Cinta, Tak Disangka Cinta Seindah Ini
Sahabat Jadi Cinta, Tak Disangka Cinta Seindah Ini


     Hal itulah yang telah dialami oleh wanita berjilbab ini, Rosmanizar (Niza). Ia tak menyangka sebelumnya kalau sahabat lamanya, Henry Baskoro Hendarso (Enji) kini berubah menjadi jodohnya. Meski Enji sebelumnya sudah pernah menikah dan bercerai, hal tersebut tak membuat cinta Niza luntur padanya.

     Enggak aku sangka bahwa dia adalah jodohku. Dia orangnya sangat usil, dan kata orang dia pacarnya banyak juga sampai aku pernah tahu dan kenalan sama pacarnya. Nggak ada kepikiran, banyak curhat tentang anak. Akhirnya dapat chemistry, kita jalani dan akhirnya kita memutuskan menikah," tutur Niza di Bandung belum lama ini.


Sahabat Jadi Cinta, Tak Disangka Cinta Seindah Ini
Sahabat Jadi Cinta, Tak Disangka Cinta Seindah Ini


     Prosesnya hanya satu bulan lebih. Niza mengakui ia terus berdoa untuk menyakini hatinya apakah lelaki itu adalah jodoh untuk hidupnya. Niza semakin sadar dengan perilaku Enji yang sayang keluarga, dan secara tidak langsung suaminya bisa menggantikan almarhum ayahnya.

     "Justru kita sudah sama-sama saling tahu, dan dari sahabat sehingga kita berani menikah. Dia selalu kasih surprise dan dia sayang keluarga, insya allah menjadi bapak di keluarga. Semenjak ada dia seperti pengganti almarhum ayah saya. Aku sama ibu merasa ada pengganti sosok ayah dan ini bonus buat aku," jelasnya.

     Tepat pada tanggal 22 Agustus 2015 kemarin, Niza dan Enji melangsungkan pernikahan di kota empe-empe tersebut. Dengan perhelatan yang cukup sederhana, janji suci untuk hidup bersama terjadi hingga sampai saat ini. Walau di luar sana banyak orang yang bicara ini itu tentang pernikahannya, Niza tidak peduli sama sekali dengan perkataan orang.

     "Sebenarnya banyak komentar orang-orang di luar sana, tapi itu yang memotivasi kita berdua dan semakin ingin membuktikan sama semuanya bahwa yang mereka pikirkan tidak seperti yang dibayangkan," kata Niza dengan senyuman.

     Dengan kehidupan yang baru bersama suaminya, Niza berharap dan berdoa bahwa pasangannya yang sekarang ini menjadi pasangan yang terakhir dalam hidupnya. Hingga ke depannya bisa tetap terus bersama.

     Nah, jadi anda jangan meragukan sahabat anda. Dan kalau anda sudah bertemu dengan sahabat  lama anda, bisa jadi itu adalah jodoh anda untuk menemani anda sampai tua nanti.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat