5 Makanan Sehat dan Enak Ini Mampu Menurunkan Berat Badan

     BeritaKapan - 6 Makanan Sehat dan Enak Ini, Mampu Menurunkan Berat Badan. Wanita mana sih yang tak ingin mempunyai tubuh yang langsing? Namun sayang, bagi sebagian orang, menurunkan berat badan bukanlah perkara yang mudah.  Misalnya saja. Walau sudah membatasi jumlah porsi makan tiap hari, badan tetap saja subur dan bahkan bisa dibilang gemuk. Kan sedih, Hikshiks. 

     Meski anda memiliki tubuh yang gemuk, tapi anda jangan khawatir. Ini ada beberapa makanan yang sehat dan enak yang mampu menurunkan berat badan anda. Beberapa ahli gizi bahkan mengatakan bahkan makanan enak ini justru bisa membuat berat badan turun dalam waktu yang cepat. 


5 Makanan Sehat dan Enak Ini Mampu Menurunkan Berat Badan


1. Buah Ceri

     Manfaat buah ceri sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Bukan hanya itu, buah ceri ini juga berguna untuk menurunkan berat badan secara alami. Beberapa ahli gizi menyarankan agar kita mengonsumsi buah ceri ketika ingin dapatkan tubuh langsing dan berat badan ideal.  Selain bisa menurunkan berat badan dengan cepat, buah ceri kaya akan berbagai nutrisi hingga membuatnya begitu menyehatkan dan membuat tubuh bugar.

2. Putih Telur


     Sebaiknya anda harus suka dengan putih telur ini, Pada dasarnya, putih telur adalah salah satu makanan enak yang bernutrisi tinggi untuk tubuh di mana putih telur bisa menjadi makanan penurun berat badan. Sarapan dengan dua butir putih telur dan segelas susu setiap hari akan membuat tubuh anda cepat langsing.

3. Buah Apel

     Manfaat buah apel sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah apel juga dipercaya mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Sarapan 1 buah apel setiap pagi, perlahan akan membuat tubuh anda menjadi lebih cepat langsing.

4. Udang

     Udang mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Karena udang adalah salah satu makanan yang rendah lemak dan rendah kalori, tidak heran jika udang masuk ke dalam salah satu daftar makanan enak penurun berat badan. Jika anda ingin cepat menurunkan berat badan anda, cobalah makan udang pada siang hari.

5. Brokoli

     Sayur brokoli sangat mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan atau pasar. Sayur ini bisa dikonsumsi dengan direbus atau dibakar. Selain bisa untuk menurunkan berat badan, sayur brokoli ini juga dipercaya bisa menurunkan risiko kanker dalam tubuh.

Jangan Lupa Share Ya