Cara Mencegah Jerawat dengan Makanan Sehat

     BeritaKapan - Cara Mencegah Jerawat dengan Makanan Sehat. Jerawat adalah kotoran yang menumpuk pada wajah kita. Namun, banyak wanita yang wajahnya tak ingin ada jerawatnya, pasti kamu juga mempunyai cita-cita seperti itu bukan? Jika anda menggunakan sabun penghilangkan jerawat percuma, cara yang terbaik untuk menghilangkan jerawat adalah dengan memakai masker bahan alami.




Cara Mencegah Jerawat dengan Makanan Sehat
Cara Mencegah Jerawat dengan Makanan Sehat


     Cara Mencegah Jerawat dengan Makanan Sehat


  • Buah Anggur Merah
     Buah anggur merah sangat berguna untuk membersihkan peredaran darah dari racun, dan biji anggur juga mempunyai khasiat alami yaitu untuk mencegah alergi dan membuat wajah bersih alami.          

  • Bawang Putih
     Manfaat bawang putih sangat baik untuk mengatasi jerawat yang membandel pada muka anda. Anda bisa menggunakan bawang putih ini untuk mencegah jerawat yaitu dengan cara memakanya langsung atau anda bisa menggunakanya sebagai masker muka.

  • Alpukat
     Banyak sekali manfaat buah alpukat, salah satunya ialah untuk mencegah timbulnya jerawat. Alpukat ini mengandung vitamin C dan E yang penting untuk menangkal radikal bebas dan menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.

  • Wortel
     Manfaat wortel baik untuk kesehatan mata. Bukan hanya itu, wortel juga berkhasiat untuk mencegah jerawat pada wajah anda, karena mempunyai vitamin A (beta karoten) membantu selenium dalam tubuh berfungsi lebih efektif menjaga kekencangan dan kesehatan kulit dari radikal bebas dan serangan bakteri.

Jangan Lupa Share Ya