Cara Mengatasi dan Mengobati Kaki Pecah-Pecah

     BeritaKapan - Cara Mengatasi dan Mengobati Kaki Pecah-Pecah. Cara menghilangkan kaki pecah pecah begitu mudah kita dengar. Namun, apakah anda tau bahwa banyak wanita yang mengalami hal tersebut. Jadi, kalau anda sebagai wanita ingin mempunyai kaki yang tidak pecah-pecah, ikutilah Cara Mengatasi dan Mengobati Kaki Pecah-Pecah dibawah ini.



Cara Mengatasi dan Mengobati Kaki Pecah-Pecah


Cara Mengatasi dan Mengobati Kaki Pecah-Pecah


  • Minyak Kelapa
     Minyak kelapa sawit sangat berguna untuk mengatasi kaki yang pecah-pecah tersebut. Pijatkanlah minyak kelapa pada telapak kaki yang pecah-pecah sebelum tidur. Lalu, tutupilah kaki tersebut dengan kaus kaki yang tebal. Kemudian, pada pagi harinya anda harus membilas bekas minyak kelapa tadi dengan air putih sampai bersih.


  • Madu
     Khasiat madu sangat baik untuk mengobati kaki anda yang sedang pecah-pecah. Tidak hanya untuk mengobati kaki yang pecah-pecah saja, madu juga berkhasiat untuk merawat kulit anda supaya tetap terlihat cantik. Siapkanlah air satu baskom dan campurkanlah madu kedalamnya, kemudian rendam kaki anda selama 20 menit lalu gosok dan sikat hingga bersih. Ini akan membuat kaki anda kembali menjadi lebih putih dan cantik.


  • Oatmeal 
     Oatmeal berguna untuk mengelupas sel kulit mati anda. Oatmela juga memiliki khasiat untuk melembutkan kulit. Campurkan saja dua bahan ini dan oleskan dengan gerakan memutar pada kaki. Kemudian, diamkanlah selama 20 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

  • Minyak Zaitun 
     Khasiat dari minyak zaitun memang tidak diragukan lagi, minyak zaitun ini berguna untuk menghaluskan kulit anda. Gosokanlah minyak zaitun ini kebagian kaki yang pecah-pecah tadi dengan gerakan memutar. Lalu, anda harus mendiamkannya selama satu jam dan bilas dengan air hangat hingga bersih.

     Kaki pecah-pecah memang membuat banyak orang sangat malu untuk keluar rumah. Jadi, jika anda sudah melihat kaki anda berubah menjadi pecah-pecah, segeralah periksa ke klinik atau rumah sakit terdekat.

Jangan Lupa Share Ya