Foto Wanita Cantik Berhijab Karena Menjadi Mualaf

     BeritaKapan - Foto Wanita Cantik Berhijab Karena Menjadi Mualaf. Ayana Moon merupakan gadis cantik asal Korea Selatan yang memilih menjadi mualaf. Menurut pendapat orang, bahwa ia ramah dan berkelakuan baik. Sejak fotonya yang sedang berhijab muncul di Instagram, ia pun menjadi bintang baru yang mengesankan dengan ribuan followers. Ia juga menjadi selebriti dadakan yang dipuji banyak netizen. Usut punya usut rupanya Ayana adalah gadis cantik yang mengikrarkan dirinya sebagai seorang mualaf. Ia sendiri tinggal di Seoul. Karena ia memutuskan menjadi mualaf dan masuk Islam, ia juga mengenakan hijab.

Foto Wanita Cantik Berhijab Karena Menjadi Mualaf
Foto Wanita Cantik Berhijab Karena Menjadi Mualaf

     Pada akun Instagramnya, Ayana mengaku bahwa ia memeluk Islam sejak ia masih di bangku sekolah di bangku SMA. Dan yang menariknya, ia adalah satu-satunya anggota keluarga yang memeluk Islam pada keluarganya. Wanita kelahiran 28 Desember 1995 ini juga mengaku bahwa meski ia telah menjadi mualaf, ia tidak selalu mengenakan hijab. Mengingat negara Korea Selatan yang budayanya jauh dari keagamaan, hal inilah yang membuat Ayana tidak memakai hijab sesuka hati.


Foto Wanita Cantik Berhijab Karena Menjadi Mualaf
Foto Wanita Cantik Berhijab Karena Menjadi Mualaf
     Akun instagram Ayana sendiri adalah @xolovelyayana. Dan kini, sudah ada beberapa akun khusus yang dibuat untuk mewadahi para fansnya. Meski telah menjadi artis dadakan dan memiliki banyak penggemar, tetapi Ayana tetap menjadi gadis yang rendah hati. Ia mengaku bahwa dirinya hanyalah seorang muslimah biasa dan kini ingin mempelajari Islam lebih jauh. 

     Di dalam akun instagramnya, ia mengatakan, "Aku senang mengenal kalian semua. Kalian adalah teman untukku. Kalian bukan fansku. Kita adalah teman." Dia juga mengatakan bahwa dirinya ingin pergi ke Malaysia untuk belajar lebih jauh tentang agama Islam. Gadis berwajah cantik ini juga mengaku bahwa dirinya sangat bahagia menjadi seorang muslimah. Walau tak mudah menjadi muslim di Korea, tetapi ia tetap bangga karena telah menjadi seorang muslim. Ia juga tetap rendah hati ketika ada hatters yang mencela keputusannya. 

Jangan Lupa Share Ya