Inilah Obat Batuk Alami Tradisional

     BeritaKapan - Inilah Obat Batuk Alami Tradisional Dengan Bahan Kencur. Semua orang pastinya sudah merasakan dengan penyakit batuk bukan? Pada dasarnya, penyakit batuk merupakan salah satu penyakit yang disebabkan menurunnya sistem kekebalan tubuh hingga akhirnya virus serta bakteri penyebab batuk lebih mudah menyerang. Tapi jangan khawatir, batuk terjadi untuk membersihkan kotoran pada tenggorokan dan saluran pernafasan akibat alergi.


Inilah Obat Batuk Alami Tradisional

Inilah Obat Batuk Alami Tradisional 


  • Kunyalah Kencur Mentah
     Jika kamu batuk, kunyahlah kencur mentah yang sudah dicuci dan dikupas kulitnya. Kunyah kencur antara 2 sampai 3 siung hingga halus dan telan. Karena manfaat kencur sangat baik untuk kesehatan tubuh kamu. Lakukan ini satu hingga dua kali sehari saat kamu terkena batuk.

  • Kencur dan Jahe
     Memanfaatkan kencur sebagai obat batuk dapat digunakan bersama dengan rempah jahe. Memarkan beberapa siung kencur dan jahe lalu rebus dengan air mendidih. Gunaknlah 2 gelas air lalu direbus hingga berubah menjadi satu gelas air. Saring kedua bahan tersebut dan minumlah saat hangat, tambahkan madu atau gula aren untuk rasa yang manis.

  • Kencur dan Madu
     Untuk rasa yang lebih legit, kamu dapat mengkombinasikan air perasan kencur dengan beberapa sendok madu murni. Campur air kencur 3 sendok makan dengan satu sendok makan madu lalu minum dua kali sehari. Banyak orang yang percaya, bahwa cara ini adalah cara yang baik untuk menghilangkan batuk secara alami dengan obat tradisional.

Inilah Obat Batuk Alami Tradisional 


     Begitu cara menghilangkan penyakit batuk dengan obat tradisional. Jadi, jika kamu sudah merasa bahwa kerongkongan kamu mulai gatal-gatal, bisa jadi itu merupakan gejala batuk kering. Tips yang aman agar kamu terhindar dari batu adalah jaga kebersihan tubuh kamu, lingkungan kamu, dan pola makan kamu. Semoga hal tersebut bisa menjadi sumber informasi yang kamu miliki. Like & Search.

Jangan Lupa Share Ya