Cat Warna Rambut Merah Alami Dari Rosemary

    Mewarnai rambut salah satu cara untuk mengubah rasa kepercayaan diri pada umumnya wanita dalam penampilan. Keinginan untuk merubah warna rambut selama ini kamu pasti berpikir berulangkali. Hal ini di karenakan takut dengan memilih cat rambut.Tidak sedikit pula Cat rambut yang beredar pada umumnya membuat rambut kering dan mudah rusak sulit di sisir. Bahkan dengan penggunaan yang sering dapat menyebabkan rambut bercabang. Mencari Cat rambut yang bagus ialah cat rambut yang fungsinya tidak hanya untuk mewarnai rambut saja, akan tetapi juga dapat menutrisi rambut sehingga rambut tidak menjadi rusak.

osemary (Rosmarinus officinalis) merupakan sebuah tanaman yang tahan penyakit dan hama, yang dapat ditumbuhkan melalui pencangkokan. Teh rosemary dapat membantu mengatasi masalah reumatik dan gejala flu. Tanaman ini biasanya cocok digunakan sebagai teh maupun bahan makanan. Tanaman ini banyak mengandung kalsium, zat besi, dan Vitamin B6. Rosemary juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk rambut Anda. Di antaranya seperti melancarkan sirkulasi darah, membuat rambut menjadi lebih bersinar, dan dapat menjadi kondisioner rambut alami untuk melembutkan mahkota kepala Anda.
Cat Warna Rambut Merah Alami (Red Gold) Dari Rosemary


    Salah satu cara untuk mendapatkan cat warna rambut yang alami dari tanaman Rosemary. Apa itu Rosemary? Rosemary (Rosmarinus officinalis) merupakan sebuah tanaman yang tahan penyakit dan hama, yang dapat ditumbuhkan melalui pencangkokan. Teh rosemary dapat membantu mengatasi masalah reumatik dan gejala flu. Tanaman ini biasanya cocok digunakan sebagai teh maupun bahan makanan. Tanaman ini banyak mengandung kalsium, zat besi, dan Vitamin B6. Rosemary juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk rambut Anda. Di antaranya seperti melancarkan sirkulasi darah, membuat rambut menjadi lebih bersinar, dan dapat menjadi kondisioner rambut alami untuk melembutkan mahkota kepala Anda.


     Tanaman Rosemary dapat mewarnai rambut anda dengan warna merah keemasan. Rambut dengan warna merah keemasan atau yang biasa disebut dengan (red gold) memang tengah digandrungi oleh para wanita.


     Untuk mendapatkan warna seperti itu, Anda ternyata dapat mengandalkan bahan alami yaitu rosemary. Pertama-tama, rebuslah rosemary selama satu jam. Setelah itu, diamkan hingga dingin dan mulailah mengoleskannya pada setiap helai rambut Anda. Diamkan kembali rambut Anda selama satu jam dan bilas dengan menggunakan air dingin. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan dua kali dalam satu minggu selama satu bulan.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat