Karena Putus, Wanita Ini Berat Badannya Turun Hingga 100 Kg

     BeritaKapan - Karena Putus, Wanita Ini Berat Badannya Turun Hingga 100 Kg. Mempunyai tubuh yang langsing merupakan hal idaman bagi setiap wanita. Tidak terkecuali dengan wanita ini, namannya Patty Sanchez. Wanita tersebut berusia 51 tahun, dan berasal dari Reno, Nevada. Berat badan yang bisa dibilang obesitas atau melebihi gemuk itu dialaminya, bahkan mencapai 51,5 batu atau setara dengan 330 kg.

Karena Putus, Wanita Ini Berat Badannya Turun 100 Kg

     Berat badan yang sudah berlebihan dapat dipengaruhi oleh pola hidup dan pola makan yang tidak sempurna serta minimnya berolahraga. Berat badan yang obesitas ini dialaminya saat ia mengenal seorang pria 15 tahun lalu. Kemudian mereka berdua menjalin hubungan yang spesial, sampai ketika si pria tersebut mengatakan bahwa dia menyukai Patty dengan tubuh yang sangat gendut. Hal itu membuat Patty tidak perduli dengan berat badannya yang semakin hari semakin gemuk. Akhirnya, kedua kekasih tersebut memiliki obsesi untuk menjadikan Patty sebagai wanita paling gemuk didunia.

Karena Putus, Wanita Ini Berat Badannya Turun Hingga 100 Kg

     Jadi, jika anda memiliki tubuh yang gemuk seperti itu, anda sebaiknya harus rajin berolahraga secara teratur. Dan jangan lupakan soal makan, anda harus mengatur jadwal makan anda. Karena hal ini adalah gejala awal dari tubuh gemuk.

Jangan Lupa Share Ya