Lima Minuman Alami Penambah Energi

   BeritaKapan - Lima Minuman Alami Penambah Energi. Kopi sering kali menjadi pilihan minuman untuk mengawali hari dengan padatnya aktivitas. Bahkan, kopi selalu menjadi pilihan banyak orang untuk melawan kantuk dalam bekerja. Namun, bila anda ingin menukar minuman yang lebih sehat dibandingkan kopi, sebaiknya anda harus mencoba minuman yang kaya serat ini. Berikut Lima Minuman Alami Penambah Energi.

Lima Minuman Alami Penambah Energi

Lima Minuman Alami Penambah Energi


1. Air Putih

     Salah satu penyebab dari seseorang yang sering merasa lemas adalah karena kekurangan dehidrasi, dan cara untuk mengatasinya adalah dengan minum air putih yang cukup. Air putih adalah minuman yang sehat untuk tubuh anda, selain itu, air putih bebas kalori dan mudah didapat. 

2. Jus Wortel

     Sayur wortel mengandung banyak vitamin A, mineral dan protein. Jus ini bermanfaat untuk kesehatan hati karena efek dari Vitamin A yang melakukan proses pembersihan tubuh dengan mengurangi empedu dan lemak di hati.

3. Jus Pisang

     Buah pisang mempunyai manfaat dan khasiat alami untuk tubuh. Bahkan, buah pisang juga akan membantu meningkatkan energi dan stamina, bahkan buah pisang ini membantu menghilangkan rasa pegal. Buah tropis ini mengandung potasium, mineral, dan kaya vitamin (A, C, B6).

4. Air Kelapa

     Air kelapa mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Rasanya begitu manis yang dapat  menyejukkan tenggorokan. Minuman pelepas dahaga ini mengandung karbohidrat yang mudah dicerna dalam bentuk gula dan elektrolit. 

5. Madu

     Madu mempunyai khasiat alami yang baik untuk keesehatan tubuh. Madu juga bermanfaaat untuk menyehatkan jantung. Jadi, madu merupakan minuman yang pas untuk menambah energi anda pada saat mau bekerja.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat