Manfaat Pasta Gigi Untuk Ibu Hamil

     BeritaKapan - Manfaat Pasta Gigi Untuk Ibu Hamil. Setiap kali anda mandi, pastinya anda harus menggosok gigi dong? Sebenarnya, pasta gigi yang anda pakai itu, mempunyai manfaat dan khasiat untuk mendeteksi ibu yang sedang hamil. Jika anda mempunyai seorang istri yang sedang hamil, jangan langsung dibawa ke dokter kandungan untuk mengecek kehamilannya dulu, anda juga bisa mengecek kehamilan istri anda dengan pasta gigi lho. 

Manfaat Pasta Gigi Untuk Ibu Hamil

Manfaat Pasta Gigi Untuk Ibu Hamil

  • Pasta Gigi
     Untuk benda yang satu ini, pastilah tidak asing lagi terdengar ditelinga kita, karena hampir setip orang memiliki pasta gigi dirumahnya untuk dipergunakan menjaga kesehatan gigi tentunya. Namun, pasta gigi bukan hanya untuk memutihkan gigi anda saja, pasta gigi juga berguna untuk mengecek kehamilan anda.
  • Gula
     Jika anda ingin membuat secangkir teh, pastinya anda harus menambahkan gulanya bukan ? Disitu anda teh, dan disitu pula anda teh. Tapi, gula bukan hanya untuk teh saja, gula juga berguna untuk mengecek kehamilan bayi anda. Tambahkan tiga sendok makan gula ke dalam mangkuk, lalu teteskan sedikit urin ke dalamnya. Jika gula sudah larut dengan cepat, maka tes kehamilan buatan sendiri adalah negatif. 
  • Sabun Mandi
     Benda yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengecek kehamilan anda. Siapa lagi kalau bukan sabun mandi, sabun mandi juga bisa berfungsi untuk melihat kehamilan anda. Anda tinggal tambahkan satu atau dua tetes air seni anda ke dalam sabun mandi. Jika mulai berbusa dan mulai meluap, sepertinya anda sedang hamil.
  • Pemutih Baju
     Pemutih baju juga bisa digunakan untuk melihat kehamilan anda lho. Pemutih sendiri merupakan bahan yang bisa digunakan untuk mencucui baju. Karena tanpa pemutih baju, perempuan tidak bisa mencucui baju dengan bersih dan wangi.

     Itulah Manfaat Pasta Gigi Untuk Ibu Hamil. Semoga dengan informasi diatas tadi, anda tidak perlu ke dokter kandungan untuk melihat apakah anda sedang hamil atau tidak. 

Jangan Lupa Share Ya