Begini Tanda Orang Yang Benar Tulus Mencintai dan Menyayangi Pasangannya

Jatuh cinta adalah dimana rasa suka pada pandangan pertama memanglah sangat indah. Jatuh cinta mungkin suatu hal yang sangat mudah. Jika kita sudah berada di dalam suatu hubungan beda rasa seperti sebelumnya. Tapi mempertahankannya butuh tantangan dan perjuangan sendiri. Dan kamu juga dihadapkan pada risiko jika suatu saat nanti kamu harus melepasnya ketika ia ternyata bukan jodohmu. Belum lagi ketika kamu harus menghadapi kenyataan untuk move on dan membuka lembaran baru. 

Begini Tanda Orang Yang Benar Tulus Mencintai dan Menyayangi Pasangannya


Cara paling sederhana untuk mengukur cintanya terhadap kamu adalah dengan mengungkapkan keberatan kamu terhadap salah satu kebiasaannya. Misalnya, kamu merasa keberatan dengan rambut gondrongnya. Jika dia mau merapikan rambut gondrongnya, hmm kamu tidak perlu lagi meragukan rasa cinta kamu padanya.

Kalau cinta dan hubunganmu ingin bisa bertahan lama hingga akhir hayat, perlu adanya kesiapan dan komitmen kuat sejak awal. Siap untuk menghadapi semua masalah dan konflik yang akan muncul. Juga berkomitmen untuk saling menjaga satu sama lain.

Tanda Orang Yang Benar Tulus Mencintai dan Menyayangi Pasangannya


1. Dia akan berusaha keras dan tampil menarik dihadapan pasangan atau pacar. Melakukan segala hal agar pasangannya menilai bahwa dia adalah orang yang menarik.

2. Bersedia dengan ikhlas melakukan sesuatu untuk pacarnya bukan melakukan sesuatu karena terpaksa.

3. Berusaha menjaga perasaan pasangan dengan cara seperti misalnya tidak membuatnya kecewa atau cemburu.

4. Selalu khawatir dengan keadaan buruk pasangan. Hal ini akan terlihat seumpama pasangan sedang sakit, dia akan memberi perhatian atau perawatan yang mungkin terkesan berlebihan.

5. Dia akan merasa bangga dengan pasangan. Hal ini bisa ditunjukan dari cara dia memperlakukan pasangan atau ketika bercerita dengan teman-temannya.

6. Tidak termasuk jadi orang yang banyak aturan dan sok dewasa, orang yang benar-benar mencintai pacarnya akan selalu memberi masukan atau nasihat pada kekasihnya baik secara langsung maupun tidak.

7. Rasa cemburu yang berlebihan. Hal seperti ini biasanya akan mengakibatkan kekasih merasa terkekang. Karena dia tidak ingin kekasih lepas dari genggaman sehingga mau tidak mau harus memberi beberapa aturan pada kekasihnya.

8. Jika ada pihak ketiga, sebisa mungkin berusaha untuk merebut kembali kekasihnya. Meskipun hanya sekedar sahabat, dia akan berusaha menyingkirkan pihak ketiga dan membuat dirinya menjadi orang yang paling dekat dengan pasangan.

9. Orang yang benar-benar mencintai pacarnya, akan berusaha memberi barang berharga atau setidaknya barang yang disukai oleh pacarnya dan hal itu sering terjadi.

10. Lebih mendahulukan kepentingan pasangan daripada kepentingan dia sendiri.

11. Dia akan selalu meminta maaf duluan jika keduanya bertengkar. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terburuk yaitu perpisahan.

12. Dia pintar membahagiakan pasangan karena hal itu diyakini bisa membuat hubungan semakin awet.

13. Dia akan berusaha mengenal keluarga pasangan secara keseluruhan dan berbuat baik pada mereka. Hal ini bisa terjadi karena dia ingin statusnya semakin kuat dan juga jelas.

14. Meskipun harus menunggu lama, dia akan melakukan dengan sabar bahkan bersedia meluangkan waktu untuk pacarnya meskipun sebenarnya ada keperluan lain yang harus dia lakukan.

15. Dia bisa bersikap dingin pada orang lain jika orang tersebut berusaha mendekatinya.

16. Dia tidak akan macam-macam dengan orang lain meskipun sedang dibelakang kekasihnya. Jika hal itu terjadi, sudah bisa dipastikan orang tersebut tidak benar-benar mencintai pasangannya.

17. Menganggap apa yang dia miliki sebagai milik kekasihnya juga. Bahkan, dia kadang mempercayakan apa yang dia miliki sepenuhnya pada kekasih.

18. Dia akan terus memastikan bahwa pacarnya juga mencintainya. Dalam hal ini, dia tidak bisa 100% yakin dan berusaha membuat pacarnya semakin mencintai sesuai kemampuan.

19. Apapun masalahnya, jika hal itu perlu diceritakan dia akan bercerita dengan jelas pada kekasihnya.

20. Dia bisa menangis karena kekasihnya. Misalnya saja ketika pasangan sakit atau pasangan berniat meninggalkan dia.


Begitulah kira-kira Tanda Orang Yang Benar Tulus Mencintai dan Menyayangi Pasangannya . Karena pada dasarnya setiap orang berbeda cara mencintai dan menyayangi pasangannya. Namanya juga hati orang, kita belum tau apakah dia benar-benar serius atau hanya singgah sementara. Toh kita hidup hanya menjalankan skenarionya saja, jodoh kuasa sang pencipta karena tau cinta akan kembali pada hati dan waktu yang tepat tak mungkin tertukar.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat