Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Kekasih Pacar Berbagai Bahasa

BeritaKapan - Panggilan Sayang Untuk Pacar atau Kekasih Mesra dan Romantis. Memiliki pacar atau kekasih dalam suatu hubungan biasanya mempunyai panggilan unik secara masing-masing. Kebanyakan anak muda jaman sekarang memanglah alai berbeda dengan zaman kita-kitaan ya nggak? Seperti yang kita ketahui sekarang, anak muda yang punya pasangan pastinya memiliki panggilan unik untuk orang-orang terdekat dan terkasih mereka, seperti memanggil mama dengan panggilan mimi dan papa dengan pipi. Begitu dengan bahasa inggris, Bahasa Inggris memiliki beberapa panggilan sayang untuk orang-orang terdekat dan terkasih.

Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Kekasih Pacar Berbagai Bahasa


Anak muda yang sedang dimabuk gelora asmara umumnya memiliki panggilan sayang masing-masing. Dan konon, panggilan sayang “khusus” ini ada yang beralasan agar tidak ingin menyamakan/disamakan dengan pacar terdahulu. Maka jadilah panggilan sayang buat pacar yang unik. Atau mungkin kamu salah satunya dari pengalaman?

Panggilan Sayang untuk Pacar / Kekasih yang Mesra dan Romantis


Kamu pastinya punya panggilan tersendiri terhadap kekasihmu. Secara umum panggilan sayang kepada orang- orang yang spesial di hatinya tentu dibedakan. Adapun dari sisi segi positif memanggil dengan sebutan yang unik akan lebih romantis dan berkesan kata orang-orang sih. Panggilan sayang buat pacar biasanya memberikan sebutan yang dipandang dari berbagai aspek, diantaranya mulai dari segi bahasa, benda kesayangan, warna kesukaan, secara fisik dan panggilan umum ciri khas dari pasangannya.

Kamu juga bisa memanggil pacar dengan sebutan benda kesukaannya misalnya pacarmu suka kartun seperti doraemon, panggilan sayangnya emond. Nah untuk pacar wanita biasanya suka tokoh kartun si peri canti panggilannya " Princess.

Berikan panggilan sayang untuk si dia dengan menamainya seperti benda kesayangannya. Misalnya jika kekasih atau pacarmu hobi terhadap boneka kucing, kamu dapat memanggilnya dengan sebutan “meong”, “pus” atau “kitty”. Langsung di terapkan ya contoh panggilan romantis buat pacar.

Adapun jika panggilan sayang dari segi fisiknya ini agak sedikit sensitif. Tapi apapun itu kalau sudah cinta ya dibuat asik saja, misal pacar anda tembem pipinya bisa memanggilnya dengan sebutan "mbem", atau kalau pacar anda gendut bisa dipanggil "ndut" dan lain sebagainya. Jika pasangannya punya jidat yang jenong, adapun anak muda jaman sekarang memanggilnya dengan sebutan "Menong". Aduh maaf yah ini sensitif kasihan juga kalau berbicara soal fisik. Namanya juga anak muda sekarang alay sedang mabuk asmara lupa segalanya.

Panggilan Sayang Untuk Kekasih Pacar Berbagai Bahasa


  • Inggris – angel, sweetheart, baby, honey.
  • Perancis – Chouchou (sayang), ma puce (kutu ku; mencari kutu di Perancis dilakukan dengan mesra dan intim).
  • Cina – Chen yu lou yan.
  • Spanyol – Terron de Azucar (mirip honey dalam bahasa Inggris).
  • Thailand – Chang noi (Gajah kecil; gajah adalah hewan yang didewakan di Thailand).
  • Jepang – Tamago koto no kao (telur dengan mata; pria Jepang menyukai mata yang bulat).
  • Portugis – Chuchuzinho (labu; labu kesukaan).

Panggilan Sayang Untuk Pacar Bahasa Inggris Romantis

Panggilan sayang dalam bahasa inggris bukan soal keren, akan tetapi tidak ada salahnya juga jika kita belajar dan mampu berbahasa inggris jauh lebih bagus. Panggilan sayang yang sangat umum di gunakan dan sering kita dengar adalah ‘honey’, dalam bahasa inggris honey sendiri memiliki arti sebenarnya yaitu madu, namun kata ini sering di gunakan oleh orang-orang barat untuk memanggil orang-orang kesayangan mereka, terlebih lagi pasangan mereka.


Contoh :

Honey, please call me if you have arrived at home (sayang tolong telepon aku kalau kamu sudah sampai rumah)
I have been waiting for you here honey (aku telah menunggumu disini sayang)
there is a call from your honey (ada panggilan masuk dari kekasihmu)
Love, I cannot come to your home today (sayang aku tidak bisa datang kerumah hari ini)
py birthday my little pumpkin, I love u so much (selamat ulangtahun kesayangan kecilku, Aku sangat mencintaimu)
Pumpkin please here! I will introduce you to aunt Sara (sayag kemari! aku akan mengenalkanmu pada tante sara!)
I can’t see my pumpkin hurted (aku tidak bisa melihat kesayanganku terluka)



Berbagai panggilan unik mungkin saja berbeda-beda oleh setiap orang. Karena mere tau sendiri dalam hal mencintai dan menyayangi pasangannya. Begitu pula Kumpulan Panggilan Sayang yang di sebut memang alai tapi unik. Tujuannya untuk mempererat dan menjaga keromantisan saja. Karena setiap orang juga memiliki prinsip berbeda pula.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat