Tanda Kamu Itu Jomblo Berkelas dan Berkualitas Tentu Akan Bahagia

BeritaKapan.com - Tanda dan ciri-ciri jomblo berkelas dan berkualitas itu memang pantas saja karena dia sedang memperbaiki diri dan mempersiapkan untuk memantapkan langkah selanjutnya. Karena dia selalu ada dan siap mental untuk melakukan kegiatan positif apapun demi kelangsungan hidup dirinya. Karena dia sendiri sadar, hidupnya tidak harus buru-buru cepat punya pasangan ( pacar ). Karena dia berpikir buat apa punya pasangan (pacar) kalau hanya saja datang dan pergi tidak serius hanya menyisakan luka yang dalam. 


Jomblo Berkelas dan Berkualitas itu dia yang sebenarnya bisa punya pacar, tetapi memilih untuk sendiri


Tanda Kamu Itu Jomblo Berkelas dan Berkualitas Tentu Akan Bahagia

Jadilah jomblo berkelas dan berkualitas, jangan takut orang membicarakan kamu bahwa jomblo itu sering diartikan tidak laku. Padahal, jomblo itu bukan berarti tidak laku lho! Bisa jadi si jomblo ini ternyata banyak yang mengejar, tetapi dia memiliki alasan-alasan tertentu yang membuatnya masih sendiri hingga saat ini. Malahan yang sering gonta-ganti pasangan (pacar) itu tandanya murahan dan tidak berkelas dalam hidupnya.


Jomblo Berkelas dan Berkualitas itu dia yang sebenarnya bisa punya pacar, tetapi memilih untuk sendiri

Ketika sedang jomblo itu sangat dekat untuk punya pacar jika ada niatan untuk bisa punya pasangan dan memiliki hubungan. Kadang ada saja orang yang lebih memilih menetap sendiri dan memperbaiki diri, semangat menjalankan hidup serta ibadahnya agar dapat disatukan dengan pasangan yang tepat dan berkualitas.

Jomblo Berkelas dan Berkualitas itu punya visi dan misi dalam hidupnya

Jomblo berkelas memiliki visi dan misi pribadi yang berkualitas ingin segera ia capai sebelum mendapatkan pasangan nanti. Mimpi dan cita-cita menjadi prioritas utama dalam hidupnya, sehingga pacaran menjadi nomor ke sekian. Membahagiakan orang tua dan keluarganya misalnya, menjadikan visi seorang jomblo berkelas sebelum mereka membahagiakan pasangannya nanti. Karena dia sedang bersemangat dalam karirnya.

Jomblo Berkelas dan Berkualitas itu punya karir yang bagus dan mapan

Sekali lagi tegaskan jomblo itu bukan cengeng dan malu karena tidak memiliki pasangan. Karena jomblo sejatinya sedang mempersiapkan diri untuk memiliki karir yang bagus dan mapan demi cita-cita bersama pasangan serta keluarganya.

Jomblo Jomblo berkelas itu bersedia membuka lingkup pergaulan seluas-luasnya mencari peluang

Jomblo sejati itu mudah bergaul dengan siapa saja dan memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas. Ia bersedia berteman dengan siapa saja dari kalangan mana saja. Mereka tidak mau menjadikan hubungan pertemanan menjadi rusak hanya karena masalah pacaran yang sepele. Mereka percaya bahwa lingkungan pertemanan yang luas bisa membawa mereka kepada jodoh yang pas nantinya. Mereka bisa memilki referensi jenis-jenis karakter orang dari teman-teman mereka sendiri.

Dengan hal ini kamu bisa memanfaatkan karir dan mempromosikannya secara luas. Karena orang yang banyak bergaul punya banyak teman salah satu rezeki yang harus kamu jemput untuk membuka peluang bisnis seluas-luasnya.

Jomblo berkelas itu sejati karena memiliki idealismenya sendiri

Bukannya sombong sok-sokan menjadi orang yang pemilih. Seorang jomblo berkelas tidak mau menyia-nyiakan hidupnya untuk sesuatu yang menurutnya kurang penting. Ia harus benar-benar meyakinkan dirinya sendiri untuk bisa menjalin hubungan serius dengan orang lain. Idealismenya adalah “Dari pada gonta-ganti pasangan, lebih baik temukan satu yang tepat untuk dibawa ke pelaminan nanti”. 


Jomblo berkelas itu sebenarnya juga ingin ada yang mendampingi, namun ia menahan diri untuk memantaskan diri


Bukan berarti jika telah menjadi manusia mandiri ia benar-benar tidak mau menjalani sebuah hubungan. Bisa jadi, jauh di lubuk hatinya yang terdalam ada keinginan terpendam untuk didampingi. Namun, seorang jomblo berkelas masih menahan diri untuk memantaskan diri bagi pasangan impiannya nanti. Ia memiliki idealisme mencari pasangan yang sesuai dengan keinginannya sehingga ia berusaha memperbaiki diri terlebih dahulu. Ini bukan berarti ia mencari yang sempurna lho. Karena sesungguhnya mencari pasangan yang sempurna adalah sebuah kenaifan. Ia hanya memiliki target tersendiri untuk berpasangan nanti.


Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat