Tanda - Tanda Mantan Yang Susah Move On

Tanda Mantan Yang Susah Move On berarti menjadi salah satu keadaan positif buat kita. Karena diri kita masih ada dan tersimpan di dalam hati beserta pikirannya. Kadang rasa baper pun datang menghampiri pada diri kita karena sang mantan susah move on. Dengan keadaan seperti ini berarti mantan kamu menandakan bahwa kita orang yang sulit untuk dilupakan. Kita orang yang tidak bisa dihilangkan begitu saja dari ingatannya. Bahkan bisa jadi, rasa cinta dia kepada kita masih cukup besar.

Tanda - Tanda Mantan Yang Susah Move On

Tanda - Tanda Mantan Yang Susah Move On


Karena semual itu bisa saja terjadi, dan kita adalah orang terbaik bagi kehidupannya. Atau bisa karena hal lain yang menunjukan bahwa kita bukan sampah yang bisa dibuang begitu saja tanpa ada rasa menyesal. Semua ini bisa diketahui jika kita mengerti tanda atau ciri mantan susah move on dari kita.


Jujur saja, rasa cinta bahkan sayang dari Kita sendiri mungkin belum hilang sepenuhnya. Kadang ada sedikit harapan untuk bisa kembali menjalin cinta lagi dengannya. Tapi dari pertimbangan sepertinya tidak akan bisa sama seperti dulu lagi. Ini terjadi karena perpisahan tersebut terjadi saat Kita dalam kondisi berjuang tapi Dia dengan tega pergi meninggalkan demi orang yang baru dan tidak menghargai perjuangan Kita.

Dia Masih Suka Kepo Tentangmu dan Menghubungi Media Sosial Punya Kamu

Meski pun tidak sering kamu kepo tentang kabar barunya dia sekarang, dia sekarang seperti siapa dan sama siapa? Ini adalah tanda yang paling jelas menunjukan kalau si dia belum bisa move on dari kita. Tapi biasanya dia enggak mau kita tahu tentang hal ini. Makanya dia akan curi-curi dengan memberi berbagai alasan. Mulai dari bilang pengin nnya sesuatu dan akhirnya cuma nanya hal-hal enggak penting atau minta tolong dibantu mengerjakan sesuatu.

Mantan Suka Kepoin Tentang Kita Lewat Sahabat


Dia rajin banget nanya ke sahabat atau teman-teman kita soal diri kita. Khususnya soal kita lagi dekat sama siapa, ada cowok yang lagi ngegebet kita atau enggak sampai perasaan kita sama dia sekarang kayak apa.

Ingin Jadi Teman Atau Sahabat Tapi Itu Ada Baiknya Juga Sih

Setelah menjalin suatu hubungan ( pacaran) mantan bisa menjadi musuh pasca putus. Tapi bisa juga jadi teman atau sahabat. Dan jika dirinya ingin masih berteman setelah putus, bisa jadi itu adalah tanda bahwa dia susah move on dari kamu. Kamu masih memberi kesempatan untuk berteman dan suka kepo kabar di media sosial buat mantanmu yang pergi meninggalkanmu agar dia tau melihat dan menyaksikan kebahagiaan baru masa depan dirimu mampu move on dari dia sang pemberi rasa sakit yang amat dalam pernah kau alami.


Ekspresi wajah berbeda jika ketemu kamu

Ekspresi wajah dirinya bisa berbeda saat bertemu kamu. Ini terjadi jika keadaannya kalian jarang bertemu. Kalau kamu teliti pasti bisa membedakan perbedaan antara pertemuan dia dengan orang lain dan pertemuan dia dengan diri kamu.

Masih menyimpan Barang dari kamu

Meskipun ini cukup sulit diketahui, tapi barang dari kamu yang cukup terlihat ada padanya dan masih ada, bisa menjadi tanda bahwa dirinya susah move on setelah putus dengan kamu.

Kadang suka juga Menjelek-jelekan kamu

Ciri yang satu ini hanya bisa diketahui melalui teman dari teman. Dirinya bisa dengan mudah menceritakan keburukan kita pada teman-temannya. Jadi kalau hal ini terjadi dan kamu tahu hal itu, tidak perlu sedih atau balik menyerang dirinya. Nikmati saja hal itu sebab itu merupakan tanda dia susah move on dari kita.


Status socmed-nya sering galau

Status socmed dia sering berisi kalimat-kalimat galau soal cewek atau hati. Khususnya agak menyerempet soal kita tanpa no mention ditambah pakai hastag yang ikut nyerempet juga. Misalnya #eh #masalalu atau #enggakmaksud.


Begitulah kiranya Tanda - Tanda Mantan Yang Susah Move On . Ini buat jadi pelajaran bagi kita sendiri dan itu semua tergantung pada diri kita masing-masing termasuk salah satu keputusan mana yang baik untuk dilakukan masa kini dan masa yang akan mendatang.

Jangan Lupa Share Ya