Cara Mengamati dan Ciri-Ciri Pria Sejati Setia

Beginilah cara mengamati dan ciri-ciri pria setia pada pasangan kamu atau ciri lelaki yang setia, baik hati, serius dan romantis pada pasangan hidupnya. Sejatinya sikap pria ( pasangan) yang kamu punya dapat kamu teliti sendiri, namum tidak semua orang bisa memahami bagaimana apakah pria itu cocok denganmu? Jika kamu salah satu dari pembaca Beritakapan.com ingin mengetahui sejauh mana tingkat kesetiaan seorang pria sejati (cowok), maka artikel ini wajib kamu baca sampai habis dan jangan lupa share di media sosial punyamu. Ga ada ruginya deh! Beberapa menit membacanya siapa tahu berakibat permanen pada seumur hidupmu.

cara mengamati dan ciri-ciri pria setia pada pasangan kamu atau ciri lelaki yang setia, baik hati, serius dan romantis pada pasangan hidupnya


Ciri-ciri Pria Sejati juga punya selera dan tanpa asap rokok, pria pun peduli untuk menjaga kesehatan dirinya sendiri. Hal ini karena dia mampu melakukan kegiatan positif dapat menjadi panutan untuk pasangan hidup dan keluarganya serta orang lain yang berada di dekatnya. Karena dia mampu menjaga kesehatan dirinya sendiri apalagi menjagamu? Satu alasan yang cocok denganmu.

Pria Menghormati dan menghargai wanita, seorang pria sejati jika dia berani mempertanggungjawabkan perilaku dan perkataannya. Pria yang bertanggung jawab umumnya juga memiliki sikap yang sportif ketika diajak bersaing dan pantang menyerah. Termasuk tidak berselingkuh, karena menghormati pasangannya dan menghormati hubungan yang sedang dijalaninya.

Pria Mampu Menjaga Kestabilan Emosionalnya, memang seorang pria selalu berpikir menggunakan logikanya mampu mengontrol emosi dan berpikir secara nalar untuk melakukan tindakan yang baik dan benar. Dia tidak akan membiarkan emosi menguasainya dan membuatnya melakukan tidakan bodoh bisa saja membahayakan bagi dirinya sendiri dan orang lain. Karena pria tahu benar kata-kata apa yang harus dipilih saat marah, dan memilih melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosi tersebut. Tidak dengan mencaci, memaki atau bahkan sampai memukul.

Pria setia selalu menepati janjiny­a, Apabila sesekali ia datang terlambat, maka itu adalah hal yang wajar. Tetapi pria setia cenderung selalu menepati janjinya padamu. Hal tersebut menunjukkan kalau ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah ia buat. Seandainya memang ia tak bisa memenuhi janjinya, ia akan terus terang mengatakannya padamu dan mengajak kamu mencari solusi lainnya.

Pria setia tidak narsis dan tidak haus perhatian, Pria yang setia tidak narsis dan tidak haus perhatian. Mendapatkan perhatian dari keluarga dan dari kamu saja baginya sudah cukup. Ia tak akan mencari pujian dari wanita lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan atau patut untuk dicintai.

Pria yang setia selalu merasa aman dan percaya diri, Pria yang setia akan merasa aman dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah tersebut.

Dia bukan tipe yang suka coba-coba, Ia punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe pria yang suka coba-coba dan haus untuk memuaskan keingintahuanny­a terhadap wanita lain. Ia juga tahu bahwa ia tak akan mengorbankan pernikahan dan keluarganya demi seseorang asing yang baru saja dikenalnya. Bukan berarti ia pengecut dan tak berani ambil resiko lho. Dalam hal lain seperti pekerjaan atau bisnis ia mungkin berani menempuh resiko, namun dalam hal cinta ia telah menentukan pilihan yang sudah ia tentukan dan tak tergoyahkan.

Ciri pria setia itu selalu taat beribadah dan bersyukur, Pria yang setia adalah pria yang taat beribadah dan tahu cara untuk bersyukur. Ia merasa puas akan apa yang telah dicapainya dan menjaga semuanya karena ia percaya bahwa ini adalah hasil usaha dan kerja kerasnya. Termasuk dalam hubungan, ia akan berusaha agar hubungan tersebut tetap baik dan berhasil karena ia telah mencapai apa yang telah diinginkan, yaitu mendapatkan hatimu.


Itulah Cara Mengamati dan Ciri-Ciri Pria Sejati Setia pada pasangan atau sifat cowok yang sangat tulus dan sepenuh hati mencintaimu. Jika pacar/suami kamu memiliki beberapa ciri-ciri seperti yang telah disebutkan di atas, maka beruntunglah dan kamulah yang paling bahagia di dunia ini.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat