Buat Pasangan Wanita Merasa Nyaman Saat Dekat Dengan Kamu

Kenyamanan dalam suatu hubungan itu sangat perlu. Karena bila pasangan wanita merasa nyaman di dekatmu tandanya dia mulai cocok bersamamu. Ketika Anda sudah merasa cocok dengan salah satu orang wanita, maka usahakan agar bisa terlibat kedalam sebuah percakapan dengannya. Anda tidak harus memulai dengan topik yang rumit dan berat, cukup berbicara mengenai hobi masing-masing saja. Tampilkanlah diri Anda yang sebenarnya dan apa adanya. Dengan ketulusan, maka sang wanita akan lebih mudah tertarik pada Anda.



Membuat Cewek Nyaman Dan Makin Sayang Bersamamu  dan sudah pasti hal ini akan membuat pasangan kamu makin sayang sama kamu. Jadi membuat nyaman seorang wanita tentu adalah modal yang sangat penting untuk mendekati dan memikat wanita terutama ketika sedang berbicara berdua.


Mulailah berbicara dan buat nyaman diri kamu sendiri

Mulailah dari dirimu sendiri, dan hilangkan rasa galau berlebih. Banyak orang berpikiran, bahwa mimik wajah yang kalem, serta gesture tubuh yang tenang adalah ciri-ciri paling mudah untuk jadi ukuran seberapa nyaman dirimu ketika memulai percakapan dengannya.

Hal pertama agar wanita merasa nyaman berbicara dengan kita adalah kita sebagai pria mesti nyaman terlebih dahulu dengan diri sendiri. Kebanyakan pria merasa grogi dan minder karena tidak nyaman dengan diri sendiri.

Kita sebagai pria yang diwujudkan sebagai pelindung dan pemimpin mesti lebih dahulu bisa membuat nyaman wanita kita. Jangan sampai wanita yang berada di bawah naungan kita malah merasa tersiksa oleh diri kita sendiri yang akhir lari kepada pria lain.

Selalu berpikir positif hilangkan pikiran negatif carilah ketenangan

Cara yang paling simple, adalah menghilangkan segala pikiran negatif. Inilah definisi ini paling mudah dipahami dalam waktu yang sangat singkat ketika kamu tiba-tiba harus memulai percakapan dengannya.

Memang wanita itu aneh dan sebuah misteri

Dan, kita semua tahu, wanita selalu bisa berubah-ubah emosinya ketika masa periodik-nya tiba. Dan kamu tidak akan bisa mengetahui keadaannya (secara fisik) terkait hal ini, di saat pertemuanmu dengannya. Padahal, hal ini sangat signifikan akan mempengaruhi kondisi psikologis-nya.

Segera Simpulkan Tipe Wanita Yang Berada Di Depanmu

Nah, ini artinya kamu harus mampu menyimpulkan tipe wanita tersebut. Coba kamu amati sejak menit kedua atau ketiga pada percakapanmu dengannya. Namun bila situasinya adalah, wanita ini sudah kamu kenal sebelumnya, hanya belum terlalu dekat, jangan cepat-cepat menyimpulkan tips nomor 1, 2 dan 3, sudah tidak relevan lagi. Ketiga tips pertama selalu relevan di berbagai situasi.

Ada baiknya kamu lebih mengenal karakter wanita itu sebelum kamu memutuskan untuk melakukan pendekatan (PDKT) dengan dia.

Setiap karakter manusia memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pendekatan (PDKT) kamu harusnya berbeda tergantung tipe karakter apa yang dimilikinya.


Menjadi seorang pendengar yang baik

Jika seorang cewek sedang kesal, maka dia sangat ingin di dengarkan oleh Anda. Dia tidak ingin mendengar pendapat Anda mengenai mesalah itu, tetapi sangat ingin di dengarkan. Jadi biarkan dia bicara tanpa memotong pembicaraannya dengan mengajukan pertanyaan atau mengatakan pendapat Anda, buat kontak mata, dan berikan komentar yang singkat seperti "Saya tidak bisa membayangkan betapa beratnya hal itu untuk kamu…" untuk memberi tahu bahwa Anda peduli. Biarkan dia selesai bicara dan jangan memotong ucapannya.

Jangan mencoba untuk mengurangi masalah dia

Jika Anda ingin membuat cewek merasa lebih baik, maka hal paling buruk yang bisa Anda katakan adalah sesuatu seperti "Ini bukan akhir dari dunia" atau "Semua akan baik-baik saja." Mungkin Anda bisa melihat bahwa dia kesal untuk sesuatu yang bukan menjadi masalah yang besar, seperti nilai ujian yang kurang bagus, atau baru putus dengan seseorang yang baru dia kencani selama beberapa minggu, tetapi Anda tidak boleh menunjukkan hal itu, atau dia akan merasa lebih buruk. Untuk beberapa saat, dia hanya ingin marah dan bicara mengenai perasaannya, bukan diberi tahu bahwa hal itu bukan masalah yang besar.

Jangan Lupa Share Ya