Jika Pacar Curiga Karena Kamu Cuek Secara Tiba-Tiba Mungkin Ada Orang Lain Yang Lebih Perhatian

Jika pacar kamu curiga bahkan marah-marah tandanya dia itu kurang perhatian dari kamu. Mungkin karena alasan tertentu Kamu dianggap cuek oleh pacar Kamu. Dari itu Dia merasa curiga ada yang tidak beres hingga pada akhirnya menanyakan tentang penyebab Kamu berubah cuek terhadapnya. Entah benar atau tidak yang pasti Dia perlu penjelasan agar yakin tentang apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga pada umumnya Dia bertanya "Kamu sekarang cuek, kenapa?", "Kamu sekarang berubah, sudah mulai cuek", atau kata-kata lainnya seperti "Kamu sekarang cuek, apa sudah ada yang lain?" Tetaplah berpikir positif.

Jika Pacar Curiga Karena Kamu Cuek Secara Tiba-Tiba Mungkin Ada Orang Lain Yang Lebih Perhatian


Jika seperti itu, ada beberapa jawaban cerdas yang bisa Kamu gunakan. Harapannya tentu agar Dia bisa mengerti. Tapi tetap, semua tergantung dari rasa sayang Dia ke Kamu. Jadi hati-hati dan pilih yang sesuai dengan posisi Kamu.


Jika Pacar Curiga Karena Kamu Cuek Secara Tiba-Tiba Mungkin Ada Orang Lain Yang Lebih Perhatian. Aku sebenarnya tidak cuek, biasa saja. Mungkin karena ada Orang lain yang lebih perhatian sama Kamu, jadi Aku terkesan cuek sama Kamu.

Jawaban diatas bisa membuat pacar Kamu bungkam jika benar-benar ada Orang yang lebih perhatian dari kamu terhadapnya. Meskipun perhatian selayaknya seorang teman, atau bisa juga dari Orang yang suka padanya tapi Dia tidak nyaman atas perhatian itu.

Seharusnya Kamu tahu kenapa Aku berubah seperti ini, atau mungkin Kamu hanya pura-pura tidak tahu.

Kata-kata diatas bisa Kamu pakai jika ada indikasi Dia berbuat kesalahan. Kamu kecewa atas kesalahan itu sehingga membutuhkan dirinya bisa lebih introspeksi diri. Jika Dia terus mencari penyebab dan terus bertanya banyak pada diri Kamu, dengan diam Kamu masih pantas. Jika tidak jelaskan masalahnya pada Dia agar masalahnya tidak berlarut-larut.

Aku tidak cuek sayang, Aku hanya tidak ingin mengganggu Kamu saat sedang asyik dengan teman-teman kamu. Kita punya Dunia sendiri-sendiri, sangat penting menghargai waktu pasangan.

Jika saja Dia adalah orang yang lebih mementingkan teman-teman daripada Kamu, ini bisa Kamu gunakan untuk menjawabnya.

Aku sadar diri sebenarnya, Aku tidak ingin mengganggu yang sudah ada. Luangkan waktu untuk yang lain, jangan dengan Aku saja. Kasihan Mereka.

Jika Kamu berada di posisi Orang yang jarang mendapat kesetiaan, tahu hal itu, tapi tetap bertahan untuknya, kata-kata ini bisa Kamu pakai. Sehingga Dia akan tahu bahwa Kamu adalah orang yang sabar dengan kelakukannya, dan masih ada yang lain. Tapi Kamu tidak perlu tahu, lakukan saja jika Kamu berada dalam keadaan ini.

Aku hanya sedang sibuk. Terlalu banyak tugas dan Aku harus fokus. Jangan berpikir macam-macam karena Aku tetap sayang Kamu.

Harus sesuai dengan keadaan sebenarnya. Jika Kamu memang benar-benar sibuk dan sangat lelah dengan kesibukan yang ada. Jika sudah tahu kata-kata yang satu ini, doakan saja penulis tidak mendapatkan kata-kata ini sebagai bentuk serangan dari seseorang.

Aku tidak ingin mengganggu kegiatan Kamu. Kamu harus fokus dan semangat dalam mencapai apa yang kamu perjuangkan. Aku disini setia menunggu Kamu, Aku tidak akan macam-macam.

Kata-kata diatas bisa Kamu pakai jika Dia sedang memperjuangkan sesuatu, pekerjaan, cita-cita, atau sedang proses menyelesaikan suatu proyek. Dengan begini, diharapkan Dia bisa mengerti bahwa Kamu mendukung dengan apa yang sedang Dia lakukan.

Aku tahu diri, sadar dimana posisi aku yang sebenarnya. Jadi aku hanya bersikap sesuai dengan keadaan.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat