Ada 5 Hal Dilakukan Cewek Untuk Menutupi Kebohongannya

BeritaKapan.com - Bila cewek telah melakukan berbohong apapun itu akan di lakukan untuk menutupi segala kebohongannya. Cewek jaman sekarang memang sedikit aneh tapi nyata bila menjalin hubungan cinta. Semuanya tentu ingin memiliki pasangan hidup jujur dan saling percaya satu sama lainnya. Dengan memiliki pasangan yang jujur tentu harapan kaum cowok begitu pula sebaliknya. Mana ada sih lelaki atau cewek juga yang mau dibohongin oleh pasangannya. Tapi mirisnya, mendapat pasangan cewek yang jujur sekarang ini cukup sulit. Mereka selalu dibohongkan, entah itu hal sepele maupun hal besar sekalipun.

Ada 5 Hal Dilakukan Cewek Untuk Menutupi Kebohongannya

Ada 5 Hal Dilakukan Cewek Untuk Menutupi Kebohongannya



Nah, kamu pasti nggak mau bukan dibohongin pasangan terus-terusan. Untuk itu, lihatlah gerak-gerik mereka saat berbicara tidak jujur karena cewek biasanya akan melakukan beberapa hal ini untuk menutupi kebohongannya. Dilansir TribunnewsBogor.com, inilah 5 hal yang akan dilakukan cewek saat menutupi kebohongannya yang wajib kamu ketahui.

1.Suka Mengalihkan pembicaraan

Hal yang paling sering cewek lakukan untuk menutupi kebohongannya adalah mengalihkan pembicaraan. Jadi, waspada saat pasangan kamu berperilaku seperti ini. Tapi kamu juga tidak perlu bersikap yang gimana-gimana, tetap enjoy seakan kamu tidak mengetahui apa-apa.

2. Tiba-tiba kadang Menangis

Seperti yang kita tahu, menangis adalah taktik jitu yang paling sering dilakukan cewek. Mereka tahu kalau cowok paling tidak bisa melihat cewek menangis. Oleh karena itu mereka memanfaatkan kelemahan cowok untuk menutupi sebuah kebohongan.

3.Menghindari kontak mata

Jika matanya selalu menghindar dari pandangan kamu saat berbicara, dapat dipastikan kalau dia sedang berusaha menutupi sesuatu dari kamu.

4.Menggoda

Selain menangis, cewek juga paling jago dalam meluluhkan hati kaum cowok. Untuk menutupi kebohongannya, biasanya mereka mencoba menggoda dan merayu kamu. Dengan begitu, kebohongannya akan tertutupi.

5.Gugup Jika Berbicara

Apabila dia gugup, bicara terbata-bata serta keringat dingin, kemungkinan besar dia sedang berusaha menyembunyikan dan menutupi suatu kebohongan dari kamu.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat