Ada Bayangan Sang Mantan Cukup Memaafkan dan Mengikhlaskan Karena Dia Yang Melukaimu Biar Tanpa Beban

BeritaKapan.com - Move on itu perlu walaupun ada bayangan sang mantan yang begitu hadir cukup menyayat isi hati bila teru-terusan di ingat dan dibayangkan. Cukup sampai disini berhenti untuk membayangkan sang mantan karena dia yang melukai cukup memaafkan dan mengikhlaskan agar hidupmu tanpa beban. Berhentilah sejenak lalu tanyakan pada dirimu sendiri, "Apa yang menahanmu untuk memaafkannya?" Pertanyaan inilah yang perlu kita tanyakan pada diri sendiri setiap kali merasa susah untuk memaafkan dia yang telah menorehkan luka.

Ada Bayangan Sang Mantan Cukup Memaafkan dan Mengikhlaskan Karena Dia Yang Melukaimu Biar Tanpa Beban


Memaafkan seseorang memang bukan perkara gampang. Tapi untuk bisa segera membuka lembaran baru, kita harus berani dan mau memaafkan. Justru dengan memaafkan, kamu akan jadi lebih kuat. Kamu tak akan lagi punya beban untuk bisa melanjutkan hidupmu. Untuk lebih memantapkan hati, yuk cari tahu kenapa sih kita perlu memaafkan dia yang telah melukai hati kita.

Ada Bayangan Sang Mantan Cukup Memaafkan dan Mengikhlaskan Karena Dia Yang Melukaimu Biar Tanpa Beban


Putus cinta mungkin menjadi drama yang tidak pernah usia, dan menjadi lingkaran rutin dari rangkaian jatuh cinta. Maka tidak heran jika masalah dengan mantan seringkali menjadi momok dalam proses menyembuhkan patah hati. Proses move on sejalan dengan berapa lamanya kalian menjalin hubungan. Tapi bukan berarti pacaran 2 tahun move on juga harus menunggu 2 tahun. Bikin sakit hati ya?

Move on adalah masalah komitmen dan keinginan. Jika kamu ingin segera move on, yang perlu kamu lakukan adalah memulainya sekarang juga. Jangan menunggu nanti atau, menunggu patah hati kalian menahun. Yuk, ikuti tips dari vemale ini agar kalian segera move on hanya dalam waktu 7 hari. Here we go!

Beri Jeda waktudan Mengikhlaskan Karena Dia Yang Melukaimu Biar Tanpa Beban


Jika memang kalian masih sering bertemu karena kondisi yang menyebabkan demikian. Misalnya kalian adalah teman satu kampus, kantor atau teman satu komunitas, tentu kalian akan sering bertemu. Memasang aksi ceria memang menyiksa, tapi itu jauh lebih baik daripada kamu terus bersedih. Tunjukkan bahwa kamu mampu bahagia dan baik-baik saja tanpa dia.

Menyibukkan Diri

Salah satu cara ampuh untuk move on adalah dengan sibuk. Kesibukan kamu akan membuat kamu lupa dengan rasa sakit kamu. Kamu dapat menambah beberapa pekerjaan baru, atau melibatkan diri pada acara amal. Atau kamu dapat menyibukkan diri dengan main Pokemon Go, bukan tidak mungkin kamu bertemu dengan pasangan baru di sana.

Me Time

Tidak harus melakukan hal yang ekstrim. Melakukan hal yang dulu sempat tidak disukainya akan membuat kamu merasa lebih bahagia. Jika selama ini dia membatasi kegiatanmu, saatnya kamu lebih leluasa untuk melakukan yang kamu inginkan tanpa perlu khawatir dan merasa tidak enak.

Makan Enak yang kamu suka

Ada istilah makan enak adalah cara wanita untuk bahagia. Maka manfaatkan momen ini untuk menikmati makanan yang sudah lama kamu inginkan. Untuk sementara lupakan diet dan lain-lain. Yang kamu butuhkan saat ini adalah bahagia bukan?

Ada Bayangan Sang Mantan Cukup Memaafkan dan Mengikhlaskan Karena Dia Yang Melukaimu Biar Tanpa Beban, move on adalah masalah keinginan. Jangan terus bersedih. Tidak ada yang tahu makna apa yang ada di balik satu perpisahan, bisa jadi ini cara Tuhan untuk menjawab doa terbaikmu. Bahwa kamu ingin dipertemukan dengan pasangan yang tepat. Selamat move on.

Jangan Lupa Share Ya