Cara Buat Cowok Tambah Makin Sayang dan Nyaman Sama Ceweknya

BeritaKapan - Keinginan cewek terhadap cinta untuk pria sejatinya tentu dengan memiliki hasrat dan karakter yang berbeda. Begitu pula dalam menjalankan suatu hubungan yang harmonis, Disayangi oleh Cowok yang dicintai tentu merupakan hal yang dianggap bisa memberikan kebahagiaan. Akan tetapi sebagai Manusia, Cewek tentu tidak bisa menciptakan keadaan itu secara natural. Jika pada awal, memang Cowok bisa terlihat sangat sayang sama Ceweknya. Akan tetapi setelah hubungan berjalan lama,sepertinya terkesan biasa. Memang masih ada rasa sayang, akan tetapi seperti berkurang dan semakin menurun.

Cara Buat Cowok Tambah Makin Sayang dan Nyaman Sama Ceweknya


Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat Cowok semakin sayang sama Ceweknya, Kamu. Hal ini berdasarkan hasrat dasar dari Cowok terkait. Sehingga dengan menguatkan hasrat dasar tersebut, memiliki kemungkinan besar Cowok akan semakin sayang sama Kamu.

Cara Buat Cowok Tambah Makin Sayang dan Nyaman Sama Ceweknya


Cowok Juga Makhluk Visual, Kenapa begitu? Cowok tentu akan merasa senang dan sayang dengan sesuatu yang dianggap indah. Jangan hanya karena merasa sudah memiliki hubungan yang cukup kuat, pada akhirnya sengaja apa adanya. Jangan pernah berpikir mentang-mentang sudah laku kemudian jadi terlalu apa adanya. Kasus seperti ini sebenarnya lebih sering dialami oleh Pasangan yang sudah menikah. Karena merasa aman, pihak Cewek lebih sering tampil apa adanya di Rumah kemudian tampil wah ketika keluar. Sehingga BeritaKapan.com dapat memberikan cara pertama untuk membuat Cowok semakin sayang adalah terus meningkatkan penampilan menjadi lebih baik.

Mungkin ada rasa cemburu dari pihak ketiga, Ini bukan tentang kedekatan Kamu dengan pihak luar, akan tetapi lebih menuju pada pujian.Pujian dari Cowok lain yang ditujukan untuk Kamu. Akan tetapi bukan dengan cara memberi tahu secara langsung. Biarkan Cowok tahu sendiri ketika ceweknya mendapat pujian dari Cowok lain. Untuk mencapai ini, menggunakan cara yang pertama. Karena dengan penampilan yang semakin meningkat, akan lebih banyak peluang Cowok Kamu tahu secara langsung jika ada Cowok lain yang memuji penampilan Kamu.

Terimalah Dia dengan apa adanya, Untuk membuat Cowok semakin sayang, Kamu harus bisa menerima keadaan Dia seperti apapun. Jangan pernah mengungkit tentang kekurangan Dia. Apalagi itu adalah kekurangan yang Dia anggap sebagai hal yang memalukan. Dia harus tahu bahwa Kamu tidak akan menjadikan masalah untuk setiap kekurangannya. Jika Kamu merasa tidak puas dengan kekurangan yang bisa dirubah, sebaiknya Kamu lakukan hal yang berikutnya.

Jangan menuntut tapi ... Jangan menuntut Dia untuk menjadi seperti yang Kamu mau. Akan lebih baik jika membuat Dia sadar sendiri dan dengan kesadaran itu, berpikir untuk menjadi seperti yang Kamu mau. Kamu hanya cukup menunjukkan hal seperti apa yang Kamu mau secara tidak langsung. Selama Dia sadar akan hal itu dan Kamu tetap berusaha menjadi yang terbaik untuk Dia, suatu saat Dia akan menjadi seperti yang Kamu mau. Dasarnya, Dia memiliki rasa sayang yang semakin besar karena cara-cara yang ada dalam artikel ini.

Tunjukkan hal baru, Tunjukkan hal baru pada Cowok Kamu. Memang pada dasarnya, lebih banyak Dia yang memulai sesuatu lebih dulu. Tapi tidak ada salahnya Kamu memulai untuk menunjukkan hal baru. Salah satu contohnya adalah mengajak Dia atau menawari pergi ke tempat yang pernah Kamu datangi. Jangan karena merasa sudah pernah ke tempat itu, kemudian memilih tempat lain yang belum pasti. Jika Kamu pernah dan memiliki kesan bagus, tidak ada salahnya Kamu menunjukkan pada Dia. Atau contoh lain berikan pengalaman baru yang belum pernah Dia alami atau rasakan.

Layani dengan sepenuh hati, Meskipun dasarnya Cowok Kamu mandiri, tidak ada salahnya Kamu melayani dengan sepenuh hati. Untuk hal-hal sederhana seperti misalnya mengambilkan air minum, mengambilkan makanan saat pergi ke pesta bersama, atau hal lain yang intinya Kamu melakukan untuk Dia. Jadi jangan sampai keduluan Dia melakukannya sendiri. Jika memang belum tahu, tidak ada salahnya Kamu menawarkan lebih dulu. Saat Dia mengatakan ingin mengambilnya sendiri, Kamu perlu untuk mendahului Dia.

Sesekali jadilah Cewek yang aktif, Pada dasarnya Cowok adalah pihak yang selalu aktif, dan Cewek menjadi pihak yang pasif. Sesekali jadilah aktif. Memulai lebih dulu, mengajak lebih dulu, atau mungkin hal lain yang intinya Kamu bisa berpikir kreatif untuk membuat keadaan lebih menyenangkan.

Jangan jadikan sesuatu yang Kamu anggap biasa sebagai pembelaan, Pada suatu saat, Dia pernah melakukan hal sederhana dan sebenarnya Kamu tidak mempermasalahkan hal itu. Akan tetapi pada suatu ketika, Kalian ada masalah dan terjadi aksi saling menyalahkan. Karena hanya ingin melakukan pembelaan, Kamu kemudian menjadikan masalah biasa dan wajib dimaklumi menjadi sesuatu yang pantas untuk disalahkan. Pada akhirnya mengungkit sesuatu yang sudah berlalu dan mengangkatnya menjadi sebuah kesalahan.

Tunjukkan bahwa Dia sangat berharga, Tunjukkan bahwa Dia sangat berharga bagi Kamu. Jangan sampai Dia merasa tidak lebih istimewa dari mantan-mantan Kamu. Kamu tidak perlu mengungkit bahwa mantan Kamu payah tidak seperti dirinya. Akan tetapi tunjukkan sikap dan penghargaan yang lebih baik dari mantan Kamu sebelumnya. Jangan sampai Dia berpikir bahwa Kamu lebih berani berjuang dan berkorban pada mantan di masa lalu, sedangkan Dia hanya ala kadarnya. Karena jika sampai ini terjadi, Dia bisa merasa rendah diri.

Berikan kejutan wajar, Berikan kejutan wajar maksudnya kejutan yang memang pantas diberikan oleh Cewek pada Cowoknya. Ini perlu untuk menumbuhkan rasa sayang Dia atas dasar pengorbanan. Yang pasti, sesuaikan dengan keadaan dan kemampuan. Minimal, kejutan wajar dalam bentuk kabar gembira untuknya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat