Cara Terbaik Agar Tidak Cemburu Sama Mantan Pacar Melainkan Dianya Yang Merasakan

BeritaKapan.com - Cara terbaik agar tidak cemburu sama mantan pacar dilakukan demi menghilangkan sifat cemburuan dari cowok yang kadang membuat kita kesulitan untuk melupakan sosok yang selama ini memang membawa keadaan hidup tidak menentu, misalnya seorang cewek dengan keinginan kuat untuk memperbaiki kehidupan dimasa depan maka bukan tidak mungkin dia akan merasa sangat tertekan karena keadaan tersebut membawa perubahan nyata dalam hidup.

Cara Terbaik Agar Tidak Cemburu Sama Mantan Pacar Melainkan Dianya Yang Merasakan


Sedangkan masih banyak orang diluar sana merasa sangat tidak menentu dengan keadaan hidupnya karena banyak perubahan terjadi sehingga kita merasa terganggu ketika bertemu mantan sedangkan kita sedang jalan bersama kekasih yang saat ini menjadi pasangan kita. Meskipun waktu terus berganti namun bukan berarti itu menghilangkan perasaan cinta yang telah lama ada dan kenangan bersama mantan dimasa lalu seakan terus membayangi langkah kita sehingga semua orang merasa tidak nyaman kalau sedang bersama orang yang disayang namun ada bayangan mantan disana.

Cara Terbaik Agar Tidak Cemburu Sama Mantan Pacar Melainkan Dianya Yang Merasakan

Tidak perlu memikirkan yang macam-macam, saat ini kamu sudah bersama pacar baru yang pastinya akan selalu ada untukmu. Tidak perlu berpikir yang bukan-bukan tentang mantan karena itu akan membuat batin tidak tenang. Kenangan manis dan kebaikan yang ada padanya hanya akan membuat kita ingat sepintas karena si dia bukan lagi milik kita namun mungkin sudah bersama orang lain. Kita juga sudah memiliki dunia sendiri dengan pasangan kita saat ini.

Melupakan dan mencoba ikhlas dengan tulus, kita harus dapat merelakan sosok mantan ketika sudah putus dengannya meskipun dalam hati masih memiliki cinta yang dalam. Ini memang sulit dilakukan namun seiring waktu berjalan semua itu akan mudah dilakukan apalagi kalau ada orang lain dalam hidup kita yang akan mengisi kenangan baru dan menjalin cinta baru sehingga semua memori tidak berguna itu akan tertutup perlahan.


Bersikap lebih matang dalam urusan cinta, saat ini mungkin bukan lagi masa untuk pacaran seperti jaman sekolah dulu atau masa ABG yang selalu menginginkan ini itu dari pasangan. Kita sudah mulai untuk memikirkan pasangan hidup, jadi akan lebih baik untuk berpikir jernih untuk masa depan sampai menentukan pasangan yang cocok untuk kita kelak. Perasaan cinta saja tidak cukup, harus menggunakan logika dan akal sehat untuk membentuk keluarga baru dan cinta dalam rumah tangga kita kelak.


Memiliki pacar baru, kalau saat ini kamu masih ada bayang-bayang mantan dan sulit sekali melupakannya karena masih sangat mencintai dia meskipun sudah diputusin atau sudah memutuskan untuk berpisah dengannya, maka ada baiknya mulai membuka diri untuk orang baru yang akan mengisi harimu sehingga membuat kamu tidak lagi sedih seperti dahulu.

Membuka diri dan hal baru, hampir sama dengan poin diatas. Kita harus dapat membuka diri untuk kesibukan baru, teman baru dan dunia baru yang tidak lagi ada kaitannya dengan mantan.

Jangan Lupa Share Ya