Cari Tau Cara Mengetahui Dia Tukang Selingkuh Atau Bukan Karena Punya Banyak Mantan

BeritaKapan.com - Terkadang ada dilema saat memulai hubungan cinta dengan seseorang. Kamu mungkin mulai mencintainya, namun kamu ragu memberinya kesempatan karena kamu tahu bahwa ia dulunya sebenarnya adalah playboy dan tukang selingkuh.

Pernah kah kamu merasa begitu lelah mencintai seseorang? Kamu berjuang sepenuh hati untuk bisa melakukan yang terbaik untuknya. Kamu sudah mengorbankan banyak hal untuknya. Namun, ia tak peduli dan justru melukai.

Mencintai seseorang yang tak peduli pada diri kita itu memang berat. Kita sudah berkorban banyak hal tapi sedikit pun ia tak pernah coba mengerti. Kalau sudah begini, apakah harus mempertahankannya atau baiknya menyudahi semuanya?

Cari Tau Cara Mengetahui Dia Tukang Selingkuh Atau Bukan Karena Punya Banyak Mantan

Cari Tau Cara Mengetahui Dia Tukang Selingkuh Atau Bukan Karena Punya Banyak Mantan

Kamu ragu menerimanya karena takut bahwa ternyata ia sama saja seperti yang dulu. Hal ini sangat wajar, tapi apa yang bisa menjadi tanda bahwa ia sudah jadi pria yang berbeda dan tak lagi seperti dulu? Sepertinya kamu perlu melihat hal-hal berikut ini.

Kebiasaan genit dan merayu mulai menghilang

Bukannya mencoba menggoda wanita-wanita di sekitarnya, perhatiannya kini hanya tertuju padamu. Hal ini bisa jadi palsu, tapi kamu bisa membedakan mana perhatian yang tulus dan mana yang tidak kan?  Kamu sendiri sebenarnya sudah bisa merasakan adanya perubahan kebiasaan kecil ini padanya.

Dia membuatmu percaya

Jika ia aktif melakukan kontak fisik bahkan saat kalian jalan santai, seperti misalnya menggenggam tanganmu saat jalan di mall atau menghindarkanmu bersentuhan badan dengan pria lain, mungkin ia sudah berubah. Coba perhatikan hal-hal kecil yang ia lakukan padamu.

Terbuka dengan topik selingkuh dan gonta-ganti pacar

Jangan menghindari topik ini. Kamu bisa melihat bagaimana reaksinya ketika kamu mulai membahas tentang hal ini. Katakan padanya apa yang membuatmu insecure. Terkadang tanpa sengaja mereka akan memberi pernyataan-pernyataan agar kamu percaya padanya.

Ia rencanakan masa depan denganmu

Pernah mendengar ia ingin membuat rumah dan menanyakan pendapatmu bagaimana? Atau mungkin ia menanyakan cincin pernikahan seperti apa yang kamu inginkan dan berapa anak yang kamu inginkan? Mungkin ia sedang memberikan tanda padamu.

Menunjukkan perasaan sesungguhnya

Si playboy yang terbuka dengan masa lalunya dan merasa nyaman bercerita padamu apa adanya tentang diri mereka dulu, bisa jadi ini tanda ia sudah berubah. Ia memandangmu bukan sebagai wanita yang menjadi salah satu korbannya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat