Gara-Gara Main Game Pokemon Go Semuanya Sibuk Dengan Sendirinya

BeritaKapan.com - Game Pokemon Go belum lama diluncurkan langsung melejit menarik perhatian para gamer. Karena semua orang yang menyukai gamer pokemon go termasuk salah satunya teman saya dan dia itu sibuk dengan sendirinya ngributin Pokemon Go mainan barunya. Demam permainan Pokemon Go terus saja melanda di seluruh Dunia.

Gara-Gara Main Game Pokemon Go Semuanya Sibuk Dengan Sendirinya


Gara-Gara Main Game Pokemon Go Semuanya Sibuk Dengan Sendirinya. Namun ternyata tak sedikit pula kejadian kocak dari para pengguna Pokemon Go ini. Mulai dari diputuskan pacar sampai berada di dekat markas ISIS. Nah, penasaran bukan seperti apa kejadiannya? Yuk langsung simak!

Berikut 5 kejadian kocak yang terjadi akibat main Pokemon Go, dihimpun brilio.net, Jumat (15/7/2016):

1.Diputusin pacar karena tangkap Pokemon di rumah mantan

Kejadian kocak akibat main Pokemon Go yang pertama datang dari New York. Evan Scribner harus mengalami kejadian pahit setelah ia ketahuan menangkap Pokemon di rumah sang mantan yang berada di Brooklyn, New York. Kejadian itu terbongkar saat sang pacar melihat history dari Pokemon yang ditangkap olehnya. Mengetahui hal itu, sang pacar lantas mengakhiri hubungannya. Ada-ada aja ya guys!

2.Ojek online disorder muter-muter cuma untuk mencari Pokemon
Kejadian berikutnya datang dari Tanah Air kita, Indonesia. Di mana seorang pengemudi Go-Jek di Jakarta, Panji Vidiantoro, mendapatkan customer yang nggak jelas arah dan tujuannya. Pengalaman ini pun langsung dibagikannya di akun Facebook miliknya.

“Customer gak jelas order Go-Jek cuma mau nyari permainan yg di aplikasi, gak tau mainan apaan emon emon begitu… Gue berhenti di titik , eh bang ayo majuan dikit lg ayo bang.. busett -_- Gak tau nangkap apaan tp gpp dpt 73 ribu.. Tuh org gua tinggal sambil nyengir2 seneng bgt P’A hahaha,” demikian tulisnya seperti dikutip brilio.net, Senin (11/7/2016).

3.Berburu Pokemon sampai di Kantor Polisi


Nah, untuk kejadian yang satu ini mungkin membuat sedikit membingungkan. Perlu diketahui, pengembang Pokemon Go memang menyebar Pokemon di berbagai tempat, salah satunya adalah di kantor polisi. Nah, karena Pokemon banyak di kantor polisi, para gamers di Darwin Australia nekat mendatangi beberapa kantor polisi di sana.

4.Di Korea Selatan, banyak orang berbondong-bondong ke Sokcho untuk main Pokemon Go


Kejadian kocak berikutnya datang dari Korea Selatan. Di sana, para gamers rela mendatangi taman kota Sokcho, yang berbatasan dengan Korea Utara. Mereka sengaja berbondong-bondong hanya untuk mendapatkan Pokemon. Taman Sokcho menjadi tempat buru Pokemon karena tidak termasuk wilayah yang diklasifikasikan sebagai Korea Selatan d data peta Google. Seperti yang kita tahu, bahwa Korea Selatan masih memiliki konflik dengan Korea Utara.

5.Main Pokemon di dekat markas ISIS


Kejadian yang terakhir ini cukup menegangkan. Bagaimana tidak, kejadian berada di dekat markas ISIS. Kejadian ini dialami oleh seorang Tentara Amerika Serikat, Louis Park (26). Park mendapat tugas untuk berjaga di garis depan Mosul, Irak.


Permainan yang sedang buming-buming ini pun tak mau dilewatinya. Ia juga mencoba memainkan Pokemon Go. Tak disangka ia berhasil menangkap Squirtle. Meski begitu, Park mengaku jika ia tak memainkan game itu saat berperang. Ia mengatakan bahwa di tempat yang ia jaga jarang terjadi pertempuran sehingga ia pun memiliki waktu senggang untuk bermain Pokemon Go.

Jangan Lupa Share Ya