Hal Unik Sakit Hati Dengan Perlakuan Istimewa Seseorang Dibalik Hikmah Karena Kamu Pasti Mengalaminya

BeritaKapan.com - Sakit hati atau patah hati karena putusnya cinta berlabuh pada kesedihan. Patah hati memang rasanya campur aduk. Bikin makan tak enak tidur pun tak nyenyak. Duduk pun bisa menjadi serba salah saat, mengalami patah hati. Hati yang patah memang membuat galau sepanjang waktu. Ada saja yang membuat tidak nyaman. Selintas saja kenangan tentang mantan, membuat ngilu sekujur tubuh. Hati pun jadi luluh lantah.

Patah hati memang membuat perasaan tidak nyaman. Makan tak enak, tidur pun tak tenang. Semua karena patah hati. Ada sesuatu yang mengganjal, sehingga membuat suasana jadi serba salah. Beberapa orang memilih untuk jatuh cinta lagi, untuk menyembuhkan patah hati. Tapi, ya masak hati belum sembuh benar 'terpaksa' harus jatuh cinta demi mengobati hati yang patah. Bukannya bahagia yang ada semakin tersiksa, karena berpura-pura.

Hal Unik Sakit Hati Dengan Perlakuan Istimewa Seseorang Dibalik Hikmah Karena Kamu Pasti Mengalaminya


Obat yang manjur untuk sakit hati atau patah hati adalah memaafkan. Memberi maaf kepada mantan dan yang terpenting kepada diri sendiri. Memaafkan diri sendiri karena merasa gagal mempertahankan komitmen bersama pasangan. Sehingga hubungan yang sudah dijalani bersama pun kandas dan berakhir.

Ambil waktu sejenak untuk menenangkan hati. Biarkan waktu memperbaiki suasana hati. Setiap orang memiliki rentang waktu yang berbeda. Pada tahap awal kamu boleh menangis, dan menikmati kesedihanmu. Meskipun terkesan menyedihkan karena terlihat berantakan, tapi menangis itu memanusiakan dan melegakan. Rasa kecewa tidak hanya membuat tubuh menjadi lemah tapi juga jiwa menjadi mengenaskan. Maka menangis dapat membantu mengurangi kekecewaanmu.

Cara Seseorang Mengatasi Patah Hati Sesuai Zodiak


Aries: melakukan petualangan atau sesuatu yang ekstrem SENDIRIAN.
Taurus: memanjakan diri dengan beli baju-baju baru.
Gemini: potong rambut dengan model tak biasa.
Cancer: berkonsultasi ke terapis atau curhat ke orang terdekat.
Leo: mencari seseorang untuk dijadikan pelarian.
Virgo: menyibukkan sesuatu melakukan hobi atau berkarya.
Libra: mencari hewan peliharaan baru.
Scorpio: melakukan aktivitas fisik sampai kelelahan.
Sagittarius: clubbing sampai subuh.
Capricorn: mencari seseorang yang juga sedang patah hati.
Aquarius: menghubungi semua teman dekatmu dan curhat sepuasnya.
Pisces: nonton film sedih dan MENANGIS SEPUASNYA.

Hikmah positif yang kamu peroleh dari patah hati


    Memiliki Waktu yang Banyak Bersama Teman

    Jika selama pacaran kamu sibuk dengan pasanganmu, maka patah hati akan membuat kamu mengingat teman terbaikmu. Mereka yang selalu ada saat suka maupun duka. Teman yang baik tidak hanya ada saat kamu bahagia, dia akan hadir untuk menghiburmu saat merayakan patah hati.

    Mendapat Perlakuan Istimewa

    Memang agak tidak menyenangkan, tapi semua orang setuju diperlakukan istimewa akan membuat kamu bahagia. Semua orang akan perhatian denganmu. Teman dekat dan semua orang terdekatmu akan memastikan kamu baik-baik saja. Nah, perlakuan istimewa ini juga akan membantu kamu untuk mengobati patah hati kamu, loh.

    Lebih Peka

    Patah hati akan membuat kamu lebih peka. Jika selama ini kamu cuek dengan musik yang kamu dengarkan, maka saat patah hati nada dalam musik favoritemu pun tidak akan lepas dari perhatianmu. Positifnya, kamu akan lebih memahami perasaan orang lain.

    Lebih Dekat dengan Tuhan

    Saat semua waktu yang kamu miliki bersama teman terbatas oleh waktu, perlakuan istimewa yang hanya temporer maka saatnya kamu memikirkan Tuhan. Proses patah hati akan mendekatkanmu kepada Tuhan. Karena saat kamu tidak memiliki tempat untuk bersandar, maka kamu masih memiliki Tuhan untuk tempatmu bersujud, mengadu dan mengeluhkan keresahan dan sakit karena patah hati.

Hal Unik Sakit Hati Dengan Perlakuan Istimewa Seseorang Dibalik Hikmah Karena Kamu Pasti Mengalaminya. Dari semua fase patah hati, memahami bahwa selalu ada rencana baik di balik hal menyedihkan yang kamu alami adalah bahagia dari bangkit kamu dari patah hati. Ketika kamu mampu menertawakan hal yang pernah kamu tangisi, maka kamu benar-benar telah mampu merelakannya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat