Sekaranglah Hapuskan Jejak Mantan Biar Hati Tenang Pikiran Pun Senang

BeritaKapan - Menghapus jejakmu seorang mantan memang perlu waktu yang tidak sedikit. Sekaranglah disaat yang tepat kamu harus melupakan dan menghapus jejak sang mantan. Hingga saat ini semua orang memiliki akun media sosial. Tentu sebagai generasi z, memiliki akun media sosial adalah kewajiban. Sayangnya hal ini menjadi hal menyulitkan saat patah hati melanda. Akses untuk stalking ke mantan pun terbuka lebar. Kamu dengan leluasa mengetahui semua aktivitas mantan. Hmm, bukannya malah sembuh stalking akun media sosial mantan ibaratnya menabur garam di atas luka. Perih.

Patah hati memang membuat perasaan tidak nyaman. Makan tak enak, tidur pun tak tenang. Semua karena patah hati. Ada sesuatu yang mengganjal, sehingga membuat suasana jadi serba salah. Beberapa orang memilih untuk jatuh cinta lagi, untuk menyembuhkan patah hati. Tapi, ya masak hati belum sembuh benar 'terpaksa' harus jatuh cinta demi mengobati hati yang patah. Bukannya bahagia yang ada semakin tersiksa, karena berpura-pura.

Obat yang manjur untuk patah hati adalah memaafkan. Memberi maaf kepada mantan dan yang terpenting kepada diri sendiri. Memaafkan diri sendiri karena merasa gagal mempertahankan komitmen bersama pasangan. Sehingga hubungan yang sudah dijalani bersama pun kandas dan berakhir.

Sekaranglah Hapuskan Jejak Mantan Biar Hati Tenang Pikiran Pun Senang


Ambil waktu sejenak untuk menenangkan hati. Biarkan waktu memperbaiki suasana hati. Setiap orang memiliki rentang waktu yang berbeda. Pada tahap awal kamu boleh menangis, dan menikmati kesedihanmu. Meskipun terkesan menyedihkan karena terlihat berantakan, tapi menangis itu memanusiakan dan melegakan. Rasa kecewa tidak hanya membuat tubuh menjadi lemah tapi juga jiwa menjadi mengenaskan. Maka menangis dapat membantu mengurangi kekecewaanmu.

Saat kamu selesai dengan perayaan kesedihan karena patah hati, evaluasi kembali. Ketika kamu sudah tidak bersedih, logika kamu akan kembali. Sehingga kamu dapat berpikir lebih tenang. Kamu dapat memikirkan alasan mengapa kalian harus berpisah dan menerima kenyataan tersebut. Pada fase ini kamu sudah mulai memahami dan menerima alasan perpisahan kalian. Bahwa memang hal tersebut adalah keputusan yang terbaik.

Sekaranglah Hapuskan Jejak Mantan Biar Hati Tenang Pikiran Pun Senang


Agar Tidak Kepikiran Dia Stop Kepoin Mantan

Jika kamu dan mantan masih berteman di akun media sosial, suka atau tidak suka kamu pasti melihat perkembangan si mantan. Salah-salah melihat si mantan move on duluan, yang ada makin sakit hati. Jadi lebih baik tidak perlu berteman lagi di media sosial bersama mantan
.
Tidak Perlu Khawatir Yang Terbaik Itu Pasti Datang

Kamu tentu pernah merasa galau saat akan mengunggah satu hal di akun media sosial karena merasa menghargai perasaan orang lain terutama mantan. Nah, saat kamu tidak lagi berteman dengan mantan di akun sosial media maka tidak ada lagi rasa khawatir karena menyakiti perasaannya.

Menjaga Perasaan yang 'Baru'

Suka atau tidak suka perasaan wanita lebih sensitif, apalagi jika berhubungan dengan mantan. Tentu kamu tidak ingin menimbulkan drama baru karena masih berteman dengan mantan, sementara dia sudah memiliki pasangan yang baru. Tentu sesama wanita kamu mengerti perasaan pasangannya bukan?

Mencegah Luka Lama

Alih-alih berharap balikan, lebih baik hindari tetap berteman dengan mantan di sosial media. hal ini menghindari luka lama kembali tergores. Daripada sakit hati karena hal yang sama, bukankah lebih baik kamu menghindarinya?


Sekaranglah Hapuskan Jejak Mantan Biar Hati Tenang Pikiran Pun Senang, masa lalu biarkan menjadi masa lalu. Tidak perlu memaksakan sesuatu yang telah berakhir kembali seperti semula. Bukankah kamu lebih baik berhenti untuk keras kepala untuk beberapa hal, seperti berhenti berharap mantan mengajak balikan salah satunya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat