Tanda Awal Bahwa Kamu Telah Menemukan Orang Yang Tepat Jadi Pasangan Cocok Untukmu

BeritaKapan.com - Kita, yang tidak tahu hubungan yang memiliki kecocokan itu seperti apa, apalagi tanda awalnya. Untuk itu, perlu tanda awal untuk mengetahui hubungan yang dijalani itu cocok atau tidak, agar Kamu bisa mengetahui sedikit apakah sudah menemukan Orang yang tepat atau belum.

Tanda Awal Bahwa Kamu Telah Menemukan Orang Yang Tepat Jadi Pasangan Cocok Untukmu


Pasangan kamu saat ini bisa jadi bukan orang yang tepat untuk kamu. Mencari orang yang tepat di waktu yang tepat memang tidak ada. Orang yang tepat bukan berarti orang yang selalu tampil dengan sempurna, orang yang dapat memberikan semua apa yang kamu butuhkan. Orang yang tepat adalah seseorang yang membuat kamu merasa bahagia tanpa perlu melakukan hal yang istimewa. Seseorang yang tanpa kamu minta akan melakukan banyak hal untukmu, agar kamu merasa baik-baik saja.

Tanda Awal Bahwa Kamu Telah Menemukan Orang Yang Tepat Jadi Pasangan Cocok Untukmu


Kepeduliannya itu bikin ser-seran

Dia memperlakukan orang terdekatnya dengan baik. Hal ini dapat kamu jadikan patokan bahwa memang dia adalah orang yang tepat. Saat dia mampu menempatkan diri dengan baik di hadapan orang lain, sudah dipastikan dia adalah orang yang tepat bagimu.

Cara Ia Membanggakanmu

Saat tidak bersamanya coba tanyakan kepada orang terdekatnya bagaimana ia berpikir tentangmu. Jika memang ia orang yang tepat bersiap merona merah karena mendengar pujian, betapa ia membanggakanmu. Jika dia pelit mengucap cinta, cara terbaik pria mengungkapkan rasa cintanya adalah dengan menceritakan kepada setiap orang betapa bangganya ia mendapatkanmu.

Berdiskusi Bukan Berdebat

Pria yang baik adalah yang selalu mendiskusikan apa yang menjadi kendalanya. Dia enggan berdebat jika tidak memberikan solusi. Dia pria yang tepat untukmu saat tahu bagaimana mendiskusikan solusi tentang masalah yang sedang kalian hadapi.

Mapan

Mapan dalam hal ini bukan berarti dia harus memiliki rumah dan mobil mewah. Mapan adalah saat dia memilki karir yang baik, dan gaji yang cukup. Dia tahu bagaimana mengatur keuangannya. Tentu kamu tidak ingin mempertaruhkan masa depan kamu bersama orang yang tidak bertanggung jawab dengan masa depannya kan?

Memberikan dorongan positif

Apapun jenis hubungan Kamu dan gaya pacarannya, jika karena hubungan itu bisa membawa Kamu pada hal positif maka ini adalah salah satu tanda bahwa Kamu ada kecocokan dengan Pacar. Tentunya harus didukung oleh semua tanda yang akan madjongke berikan nantinya, minimal sebagian besar tanda itu ada. Jadi intinya karena hubungan cinta Kamu dengan Pacar terkait, mampu menciptakan dorongan positif sehingga Kamu bisa menjadi lebih baik dalam hal tertentu. Bahasa mudahnya, hubungan itu memberikan semangat bagi Kamu untuk melakukan perubahan atau melakukan hal baik. Agar tanda bahwa Kamu sudah menemukan Orang yang tepat menjadi kuat, baca bagian berikutnya.

Hal buruk bisa berubah menjadi hal baik

Hal buruk bahkan hal yang menyebalkan bagi Kamu dan juga Dia, mampu menjadi hal yang Kalian anggap baik. Sehingga segala sesuatu yang dulu tidak pernah Kamu lakukan dan terkesan Kamu hindari, bisa Kamu lakukan dengan senang hati. Ini tentu karena adanya sosok Pacar. Misalnya saja, dulu Kamu sangat malas berinteraksi sama Orang lain, tapi dengan Dia Kamu menjadi menyukainya. Atau bisa juga Kamu tidak begitu suka chat dan menganggap hal itu sangat tidak perlu. Tapi dengan Dia, Kamu begitu suka dan selalu ingin terlibat komunikasi dengan Dia meskipun hubungan Kalian sudah berjalan cukup lama.

Banyak hal yang ingin diceritakan dan kemudian...

Banyak hal yang ingin Kamu ceritakan pada Dia. Hampir semua hal ingin Kamu angkat untuk menjadi topik perbincangan dengan Dia. Dari masalah berat hingga hal yang sangat sederhana. Termasuk juga aktivitas sederhana BeritaKapan.con yang sudah Kamu lakukan atau tentang sesuatu yang terjadi dan bagi Kamu itu menjadi lebih menarik. Tapi tidak sampai disitu saja, Dia juga bisa menanggapi hal itu dengan baik atau bisa memberikan respon positif. Dia tidak malas mendengarkan cerita Kamu bahkan Dia bisa melakukan hal yang sama.

Terbuka, apa adanya, dan tidak munafik

Dia bisa terbuka dengan banyak hal dan begitu juga Kamu. Kalian tidak lagi menggunakan kesan dalam hubungan. Akan tetapi Kalian lebih menuju pada sosok yang apa adanya. Jika ada keinginan yang ingin disampaikan, tidak ada istilah munafik didalamnya. Kalian lebih bisa menunjukkan keadaan apa adanya tanpa merasa gengsi sebelumnya.

Kekurangan seperti ini bukan masalah

Kekurangan dari segi fisik, bahkan kekurangan apapun pasti akan terabaikan oleh Kamu dan Dia sepertinya juga begitu. Intinya kekurangan apapun tidak akan lagi menjadi perhatian, kecuali kekurangan itu bisa memberi pengaruh buruk untuk hubungan kalian. Sehingga jika kekurangan itu menyangkut masalah fisik, kebiasaan buruk, dan lain sebagainya yang tidak memiliki pengaruh terhadap hubungan, sudah pasti akan terabaikan. Hal itu tidak lagi perlu dibahas dan hanya sekedar pembeda dari Orang lainnya. Bukan hal penting.

Itu saja tanda kalau Kamu sudah menemukan Orang yang tepat. Jika tanda ini sudah ada pada hubungan Kamu, jangan merasa senang dulu. Segala hal tetap harus dirawat dan dijaga. Rasa apapun yang kemudian muncul, jika itu memberikan dampak negatif, sebaiknya perbaiki atau minimal hindari. Terutama rasa ketertarikan dengan Orang lain yang lebih terlihat baik. Ini biasanya terjadi karena Kamu dan Dia sudah saling mengetahui sehingga terkesan biasa saja. Ingat, Orang lain bisa terlihat lebih menarik karena Kamu hanya tahu permukaannya saja. Jika sudah terlalu masuk, belum tentu Kamu bisa merasa nyaman seperti dengan Pasangan saat ini yang sudah memperlihatkan tanda-tanda bahwa Dia adalah orang yang tepat.

Jangan Lupa Share Ya