Semua Orang Itu Baik Asal Saling Menjaga Satu Sama Lain Tapi Bila Ada Kesempatan Selingkuh Ya Jangan

BeritaKapan - Menjalin hubungan tidak hanya saling percaya saja tetapi kejujuran pun penting dilakukan untuk menjaga hubungan kamu agar tetap langgeng. Hubungan yang sehat akan terhindar dari masalah perselingkuhan. Diselingkuhi oleh pasangan kita sendiri? Tak terbayang betapa hancur dan remuknya hati ini. Apalagi jika sebelumnya kamu mengenalnya sebagai pria yang baik dan bisa diandalkan, mengetahui kalau ternyata ia selingkuh rasanya pasti sedih sekali.


Semua Orang Itu Baik Asal Saling Menjaga Satu Sama Lain Tapi Bila Ada Kesempatan Selingkuh Ya Jangan


Ada banyak faktor dan penyebab yang membuat seorang pria selingkuh dari pasangannya. Bahkan pria baik-baik pun bisa tergoda untuk selingkuh karena sejumlah penyebab tertentu, seperti empat hal berikut ini.

Dia Merasa Terlalu Takut Kehilanganmu
Ia takut kamu akan meninggalkannya. Ia cemas kalau-kalau kamu akan mengkhianatinya. Dan untuk mengatasi kecemasan itu ia memutuskan untuk berselingkuh. Terdengar konyol memang. Tapi ada lho pria yang tergoda selingkuh karena ia merasa terlalu sulit untuk mempertahankan hubungannya dengan wanita yang bersamanya saat ini. Sehingga ia memutuskan untuk pindah ke lain hati dan meninggalkan rasa takutnya itu.

Dia Tak Menyadari Betapa Beruntungnya Dirinya Sebenarnya
Kalau kurang bersyukur, seseorang bisa bertindak nekat. Dia terlalu menutup mata. Seseorang yang bersamanya saat ini sudah sempurna. Tapi dia merasa ada saja yang kurang. Ada saja yang dipermasalahkan. Sehingga ia cari pelarian ke wanita yang lain.

Hatinya Terlalu Lemah dan Rapuh
Saat hati sudah lemah dan rapuh, godaan apapun bisa masuk dan menghancurkannya. Ketika ada masalah dan tak bisa berpikir jernih untuk mengatasinya, dia bisa tergoda untuk selingkuh. Apalagi jika di saat yang sama ada seseorang yang hadir di hidupnya dan memberikan rasa nyaman yang ia butuhkan, maka hatinya mudah sekali untuk goyah.

Dia Selama Ini Cuma Pakai Topeng
Rupanya selama ini ia hanya pura-pura. Ia pura-pura mencintaimu. Padahal itu semua hanya topeng. Dengan alasan tertentu yang dirahasiakan, dia mencoba mendekatimu dan mencuri hatimu. Tapi cepat atau lambat, ketika ia sudah tak tahan lagi pura-pura mencintaimu, ia bisa langsung mencari hati yang lain.

Berikut adalah tanda bahwa pasangan kamu melakukan perselingkuhan, simak penjelasannya yaitu:

Dia berbohong dan menyembunyikan sesuatu di belakang kamu. Saat bersamamu dia tidak lagi terbuka dengan masalahnya, ada beberapa hal yang dia ingin kamu tidak mengetahuinya. Tidak hanya mengganggu hal ini bisa jadi pertanda bahwa dia memiliki seseorang yang lain.

Setiap kali kamu mencoba untuk mengobrol dengannya, dia selalu menghindar. Dia tidak lagi peka dengan kehadiran dan kebutuhan kamu. Dia mulai cuek dan tidak peduli dengan segala hal tentang kamu.

Dia hobi datang terlambat. Saat kalian membuat janji, dia sengaja atau tidak sengaja selalu datang terlambat. Hal ini adalah salah satu tanda bahwa kamu tidak lagi prioritas bagi kamu. Hubungan kalian bisa menjadi urutan kesekian dari kebutuhannya.

Jika dulu dia cuek dan mudah memahami hubungan dan kesibukanmu. Sekarang dia mudah cemburu dengan hal yang sepele. Dia akan mudah marah dengan hal-hal yang sepele dan tidak penting.

Dia sering berbicara keras padamu. Dia merasa tidak lagi nyaman duduk ngobrol bersamamu, tidak ada lagi kehangatan yang membuat dia merasa nyaman dan betah di dekat kamu. Bisa jadi ini adalah pertanda dia memiliki seseorang yang lain.

Dia sibuk mencari kesalahanmu. Tidak ada sesuatu yang benar di matanya. Semua yang kamu lakukan selalu salah. Dan kesalahan itu menjadi alasan baginya untuk marah kepadamu. Hal ini menjadi alasan untuknya jauh dari kamu.

Mungkin kalian dulu adalah pasangan yang tidak terpisahkan, di mana ada dia di situ ada kamu. Sekarang dia sibuk keluar seorang diri. Dia merasa tidak nyaman berada di dekatmu dan merasa lebih bahagia saat berada jauh darimu.

Mungkin kamu merasa mana mungkin sih pria baik-baik akan selingkuh? Kalau dia selingkuh berarti bukan pria baik-baik kan? Bukan bermaksud untuk membuatmu berburuk sangka atau cemas dengan seseorang yang bersamamu saat ini. Hanya saja memang perlu lebih berhati-hati saat sudah berkomitmen menjalin hubungan. Jangan sampai berakhir luka karena ada perselingkuhan di dalamnya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat