4 Daftar Tempat Makan Untuk Para Pecinta Durian

     BeritaKapan - 4 Daftar Tempat Makan Untuk Para Pecinta Durian. Siapa sih yang tak kenal dengan buah durian? Walau memiliki aroma khas yang tajam, buah durian selalu memiliki penggemar setia karena rasanya yang legit dan lumer di mulut. Bagi pecinta raja buah, menikmati berbagai macam makanan olahan berbahan dasar daging durian tentu saja sangat menyenangkan. Saat ini, banyak sekali bermunculan tempat makan yang menjadikan durian sebagai menu utamanya. Namun, hanya ada beberapa restoran yang menyediakan buah atau menu olahan durian dengan rasa yang autentik walaupun telah dimodifikasi sedemikian rupa. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 4 Daftar Tempat Makan Untuk Para Pecinta Durian yang harus kamu coba.

4 Daftar Tempat Makan Untuk Para Pecinta Durian

4 Daftar Tempat Makan Untuk Para Pecinta Durian

1. Raja Durian, Jakarta

     Aroma khas durian yang langsung tercium ketika kamu memasuki gerbang kedai ini. Kedai sederhana ini beralamatkan di Jl. Danau Sunter Utara Blok B No. 12, Sunter, 14350 ini memang cukup ramai didatangi oleh para pecinta durian. Para pegawainya yang cukup ramah akan langsung melayani dan mambantu kamu dalam memilih durian yang kamu mau. Tak hanya buah durian utuh saja, tapi olahan berbahan dasar durian seperti es dan pancake juga tersedia di tempat ini.

2. Sop Duren Lodaya, Bogor

     Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Ya, Sop Duren Lodaya memang cukup banyak ditemukan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Yogyakarta. Namun, menurut para pecinta durian, Sop Duren Lodaya di kota Bogor lah yang memiliki cita rasa paling legit dan autentik. Kamu juga bisa menikmati seporsi sop duren dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 14ribu. Selain itu, kamu juga bisa memilih sendiri topping favorit sebagai pelengkap untuk menambah kelezatan rasa sop durian tersebut. Tak hanya sop durian, kedai ini pun memiliki varian menu olahan berbahan dasar buah durian seperti es krim dan cendol.

3. Surabi Duren Sukasari, Bogor

     Menu olahan durian lain yang cukup terkenal adalah serabi yang diberi saus berbahan dasar durian. Bagi para pecinta durian yang ingin merasakan sensasi berbeda saat menikmati buah harum ini bisa langsung datang saja ke Surabi Duren Sukasari, Bogor. Tempatnya yang sederhana tak membuat kedai ini sepi pengunjung. Karena serabi durian di warung ini memang terkenal dengan cita rasanya yang cukup lezat. Kamu pun bisa memilih topping tambahan favorit seperti cokelat, keju, pisang, atau oncom.

4. Ucok Durian, Medan

     Kota Medan memang disebut sebagai pusatnya buah durian di Indonesia. Jejeran penjual durian bisa kamu temukan di sepanjang jalan kota ini. Durian medan memang sudah dikenal memiliki cita rasa yang cukup khas. Tak heran jika para wisatawan yang berkunjung ke kota ini selalu menjadikannya sebagai buah tangan atau oleh oleh yang harus diberikan untuk kerabat terdekatnya. Para pelayan di warung ini juga akan membantu kamu dalam memilih durian yang kamu mau. Apakah kamu berminat untuk datang ke tempat ini?

     Nah, itulah informasi mengenai 4 Daftar Tempat Makan Untuk Para Pecinta Durian. Semoga dengan berita di atas, kamu bisa mengunjungi salah satu tempat makan tersebut. Tunggu apalagi? Cuss, berangkat.

Jangan Lupa Share Ya