5 Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Lamborghini

     BeritaKapan - 5 Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Lamborghini. Sejak jaman dahulu, hewan peliharaan telah menjadi simbol status bagi kaum berada. Tak sedikit, para raja di jaman dulu yang menjadikan satwa langka sebagai peliharaan. Pada jaman ini hewan-hewan dari ras istimewa yang sulit dikembangbiakkan menjadi binatang peliharaan pilihan mereka yang cukup bernilai. Kalau beberapa tahun lalu Chihuahua sempat ditenteng-tenteng Paris Hilton dan para sosialita lainnya, kini giliran kucing Sphynx yang jadi simbol prestise. Namun masih ada hewan - hewan perliharaan yang jauh lebih mahal di bandingkan yang di atas. Berikut 5 Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Lamborghini.

1. Singa Putih - Seharga 1,7 Miliar Rupiah

5 Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Lamborghini

     Singa putih memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta hewan buas. Penampilannya yang mencolok singa putih disebabkan mutasi genetik yang hanya bisa ditemukan di Timbavati Game Reserve. Singa putih marupakan spesies langka yang hanya bisa di temukan di daerah terpencil Afrika Selatan, yaitu Taman Nasional Kruger. Singa putih seharusnya wajib untuk di lindungi, namun hewan berpenampilan eksotik ini dihargai 105.000 poundsterling atau sekitar 1.7 miliar rupiah.

2. Anjing Labrador - Seharga 1,9 Miliar Rupiah

5 Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Lamborghini

     Labrador merupakan jenis anjing yang paling disukai. Satu ekor anjing labrador bisa dihargai sampai 118.000 poundsterling atau sekitar 1.9 miliar rupiah. Anjing labrador ini dimiliki oleh pasangan Edgar dan Nina Otto dari Amerika Serikat. Namun, anjing tersebut mati secara tiba-tiba pada tahun 2012.

3. Sapi Holstein - Seharga 16 Miliar Rupiah

5 Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Lamborghini

     Sapi memang ramai di bicarakan pada saat hari raya idul adha. Harga sapi di indonesia berkisar 1 sampai 3 juta rupiah. Tapi, ada beberapa sapi yang cukup mahal di daratan eropa dengan harga 2 sampai 5 miliar rupiah. Namun hingga saat ini tak ada yang bisa mengalahkan mahalnya Sapi Holstein. Sapi Holstein ini dibeli oleh seorang investor dari Kanada dengan harga $ 1,2 juta atau sekitar 16 miliar rupiah pada tahun 2013.

4. Anjing Tibetan Mastiff - Seharga 19 Miliar Rupiah

5 Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Lamborghini

     Anjing Tibetan Mastiff merupakan anjing raksasa dari kawasan asia sekaligus anjing termahal di dunia. Hewan ini memiliki tubuh yang besar, bulu yang cukup lebat khususnya pada bagian leher. Tapi jika dilihat sekilas, anjing ini agak sedikit menyerupai singa. Seekor anjing Tibetan Mastiff bisa dihargai sampai 19 miliar rupiah. 

5. Kuda Pacu Green Monkey - Seharga 163,5 Miliar Rupiah


     Kuda sudah menjadi hal yang wajib untuk diikutkan dalam sebuah perlombaan. Biasanya hewan seperti ini merupakan hasil persilangan dari kuda-kuda super. Jadi jangan heran jika harganya cukup membuat kita bengong. Kuda jenis ini pernah mencetak rekor dunia pada tahun 2006 ketika terjual dengan harga $ 16 juta atau sekitar Rp 163,5 miliar.

     Itulah 5 Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Lamborghini. Jika anda memiliki salah satu hewan di atas, sudah bisa di katakan itu merupakan lambang kesuksesan yang sudah anda raih.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat