5 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

     BeritaKapan - 5 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia. Siapa sih yang tak kenal dengan boneka? Ya boneka merupakan salah satu mainan yang sering dimainkan oleh seorang anak kecil di rumah saat ia sedang ada waktu luang. Boneka memiliki tampilan yang khas yaitu kerap membuat bulu kuduk kita merinding, walaupun sebenarnya mungkin tak ada hal aneh yang ada di dalamnya. Namun tahukan kamu bahwa ternyata ada beberapa boneka paling seram di dunia lho! Bukan hanya itu, boneka-boneka juga bisa membuat si pemiliknya takut dengan tampangnya. Nah, berikut ini tim beritakapan sudah merangkum informasi mengenai lima boneka paling menyeramkan di dunia. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Robert The Doll

5 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

     Boneka yang menyeramkan pertama bernama Chucky dalam film horor yang diduga telah merujuk kepada Robert the Doll di Florida. Robert sekarang ini telah menjadi pajangan di sebuah museum di Key West, negara bagian Florida. Pada jaman dulu, boneka tersebut adalah bonek kesayangan Robert Eugene Otto, yang mendapatkannya sebagai hadiah dari kakeknya. 

2. Annabelle

5 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

     Annabelle merupakan salah satu jenis boneka yang sangat sekali haus untuk minum darah. Menurut Ed dan Lorraine Warren, pasangan yang menjadi rujukan film horor Annabelle, boneka mereka adalah hadiah dari seorang ibu kepada anak mereka, Donna. Putri mereka adalah mahasiswi keperawatan usia 20-an. 

3. Harold

5 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

     Harold merupakan salah satu boneka kerasukan di eBay yang pertama dan paling terkenal di dunia. Boneka ini dijual secara daring yang biasanya mencakup penjelasan tentang kutukan yang menyertainya dan kemungkinan permasalahan yang akan dialami oleh si pembeli. Kisah latar belakang yang menjelaskan bahwa Harold dulunya dimiliki oleh seorang anak lelaki yang meninggal muda. Kemudian, keluarga anak itu menjaga boneka Harold dan mengaku melihat boneka itu bergerak, tertawa, atau menyanyi sendiri. 

4. Mandy

5 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

     Boneka mandy sekarang ini ada di Quesnel and District Museum, British Columbia, sebuah provinsi di Kanada, setelah pemilik sebelumnya konon menyerah akibat ulah boneka itu. Ulah apa yang dilakukan oleh si boneka tersebut? Di suatu malam hari, terdengar suara tangisan bayi walaupun tidak ada bayi sesungguhnya dalam rumah. Setelah ada di museum, para pegawai menyalahkannya untuk perpindahan wadah makan siang, pena, dan buku-buku.

5. Peggy

5 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

     Menurut cerita yang ada bahwa boneka Peggy menyebutkan jika tatapan ke arah Peggy bisa mengundang bahaya. Menurut Harris, beberapa pakar metafisika yang mengaku bahwa Peggy merasa "resah, frustrasi, dan disesah dalam hidupnya." Beberapa penyidik bahkan telah mengatakan Peggy "memiliki kaitan dengan Holocaust".

Jangan Lupa Share Ya