Menyeramkan, Boneka Annabelle Ternyata Hidup Kembali

BeritaKapan - Menyeramkan, Boneka Annabelle Ternyata Hidup Kembali. Apakah kamu masih ingat dengan boneka yang bernama "Annabelle"? Boneka menyeramkan itu yang konon hidup itu telah disimpan dalam sebuah lemari kaca. Ternyata, masih ada boneka yang hampir mirip dengan kisah Annabelle, yang pasti akan membuat bulu kuduk kamu semakin berdiri. Menurut Jayne Harris, seorang paranormal, menerima bahwa sebuah boneka berwujud pria berkacamata dengan rambut putih. Sang pemilik terdahulu, John, telah memberikan boneka tersebut karena dianggap berhantu.

Menyeramkan, Boneka Annabelle Ternyata Hidup Kembali
John sudah menerima boneka tersebut dari ayahnya yang telah meninggal dan mewarisinya ribuan mainan, termasuk boneka itu. Tapi, pada suatu hari boneka itu mencekik John saat ia sedang tidur bersama istrinya. Jayne mengatakan bahwa John sangat ketakutan dengan bonake tersebut sehingga ia memutuskan untuk menyerahkannya kepada Jayne. Menurut paranormal asal Midlans, Inggris, itu kemudian menyimpan boneka yang terbuat dari kayu itu ke dalam sebuah wadah kaca yang besar. Dan benar saja, pada malam harinya, kejadian menyeramkan itu pun terjadi.

Dalam sebuah video yang mampu membuat jantung berdebar kencang, Jane menunjukkan bahwa bagaimana boneka itu menggerakkan benda yang ada di dekatnya. Di pangkuan boneka berhantu tersebut, Jane meletakkan sebuah salib. Salib itu terlihat bergerak membentur sisi kaca, seolah olah boneka itu dengan sengaja mendorong salib untuk memecahkan kaca yang mengurung dirinya. "Kabinet itu tidak memiliki pintu, sehingga kau harus mengangkat keempat sisinya untuk membuka bagian bawahnya dan memindahkan boneka tersebut, namun tidak ada lubang atau ruang untuk menyelinap di sana," menurut Jayne. 

Untuk membuktikan bahwa boneka tersebut memang dapat bergerak dan membahayakan seperti yang dikatakan oleh sang pemilik terdahulunya, Jayne telah merekam boneka tersebut selama 3 bulan. Pada awalnya ia mengira akan mendapatkan penampakan seperti bola api atau kilatan cahaya, namun ternyata lebih dari itu, boneka itu menggerakkan salib hingga membentur kaca di depannya. Ia berusaha untuk keluar dari wadah tersebut. 

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat