4 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Nakal

BeritaKapan - 4 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Nakal. Seorang wanita memang insan yang cukup kompleks buat dipahami. Termasuk kesukaan tambatan jiwa perempuan pada pria. Banyak wanita yang mengidam-idamkan pria layaknya pangeran tampan. Ciri pria yang jenius adalah ganteng, mapan, sopan, serta memiliki perilaku yang baik. Faktanya, tidak sedikit wanita yang jatuh hati kepada pria yang jauh dari kata pangeran. Namun justru banyak pula perempuan yang jatuh hati pada pria yang nakal. Alasannya mungkin karena pria tersebut punya banyak teman, pandai bergaul, serta tidak pemalu. Dengan begitu cinta memang susah untuk ditebak atau diprediksi. 

4 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Nakal
Begitu juga dengan wanita yang dibuat mabuk kepayang dengan pria yang kerap dicap sebagai pria nakal.Walau begitu, semuanya itu salah. Sesungguhnya, terdapat banyak sekali latar belakang kenapa perempuan harus jatuh cinta pada pria yang kerap dianggap nakal. Berikut beberapa alasan kenapa wanita lebih suka pria yang nakal.

1. Pengalamannya Banyak

Pria yang nakal sudah pasti berpengalaman, ini karena banyaknya jam terbang dia petualang serta berjumpa dengan banyak wanita, inilah yang membuat dirinya paham betul akan menyikapi wanita seperti apa. Secara harfiah memanglah beda-beda tipis menyikapi dan memahami, setidaknya mendekati dari pada tidak sama sekali semacam pria dingin.

2. Punya Banyak Teman

Di sisi jiwa penjelajah, pria yang acap kali dikatakan sebagai pria nakal pada umumnya mempunyai banyak kenalan. Paling tidak mereka memiliki kenalan yang rata-rata sama perilakunya seperti dirinya. Cirinya yang terkesan tidak gengsian menyebabkan pria nakal gampang berteman dengan banyak orang. Untuk itu, apabila dirinya gampang bergaul sama banyak orang, gampang pula mereka mendekati wanita impiannya.

3. Tidak Kebanyakan Ceramah

Pada umumnya terdapat banyak pria yang membenarkan seperti pria baik-baik jadi merasa dirinya paling baik. Mayoritas dari mereka ini apabila pdkt ke seorang wanita sering memperlihatkan kebaikan-kebaikannya. Parahnya lagi, mereka sering bercanda serta berlagak menasihati biar wanita yang ditaksir dirinya benar-benar percaya bahwa dirinya pria yang baik. 

4. Membuat Penasaran

Perempuan yang jatuh cinta pada pria nakal sebenarnya tak bermakna perempuan itu juga ikut nakal. Perempuan dapat tergoda sama pria nakal sepertinya hanya karena pria nakal terkesan bisa membuat penasaran. Seorang perempuan memang senang dibuat penasaran dan pria nakal kerap berhasil menyebabkan perempuan itu jadi penasaran. Walaupun sepertinya sang pria tidak masa bodoh, namun perempuan selalu dibikin penasaran dengan tingkah lakunya.

Jangan Lupa Share Ya