Apakah "Om Telolet Om" Sudah Punah?

BeritaKapan - Apakah "Om Telolet Om" Sudah Punah? Siapa sih yang tidak pernah mendengar kata "Om Telolet Om"? Kata Om Telolet Om sejatinya merupakan istilah kode atau panggilan bagi supir bus untuk membunyikan klakson mobilnya. Namun, apakah masih ada yang sempat membicarakan tentang hal tersebut sampai sekarang? Kalau tidak, berarti itu dikatakan sudah punah dari Indonesia. Tapi, bisa saja beberapa tahun lagi pasti kata om telolet om ada lagi. 

Apakah "Om Telolet Om" Sudah Punah?

Apakah "Om Telolet Om" Sudah Punah?

Om telolet om memang sempat menjadi trending topik dunia. Entah itu di facebook, instagram, youtube, ataupun twitter. Tapi, yang paling sering memposting tentang om telolet om adalah media sosial twitter. Hal ini karena twitter memang sangat berguna untuk orang yang sedang menyukai sesuatu hal yang berhubungan dengan apa yang ia suka.

Nah, kalau anda penasaran apakah om telolet om sudah punah apa belum, sebaiknya anda harus segera melihat dijalan raya, kalau sudah tidak ada lagi mobil bus ataupun truk yang sudah tidak membunyikan atau menggunakan klakson tersebut, berarti itu sudah punah atau tidak ada lagi.

Sebagian orang memang ada yang suka dan tidak suka dengan om telolet om tersebut. Mungkin entah itu karena mereka sangat suka dengan suara klaksonnya, ataupun karena hal tersebut kemungkinan dapat menimbulkan kemacetan yang parah. Dengan demikian, om telolet om sebenarnya sangat berdampak negatif mulai dari orang dewasa, remaja, atau bahkan anak-anak. 

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat