Ayo, Segara Buat Segelas Teh Kayu Manis Untuk Turunkan Berat Badan Anda

BeritaKapan - Ayo, Segara Buat Segelas Teh Kayu Manis Untuk Turunkan Berat Badan Anda. Apakah anda pernah tahu bagaimana sih bentuk kayu manis? Kayu manis mempunyai bentuk agak panjang serta memiliki lubang kecil dikedua sisinya. Lalu, apakah kayu manis memiliki manfaat untuk kesehatan khusunya menurunkan berat badan? Sebenarnya ada banyak cara untuk menurunkan berat badan. Selain rajin melakukan olahraga, bisa juga dengan menjalani pola hidup yang sehat, termasuk dalam hal memilih makanan atau minuman. Menurut para ahli ada sejumlah makanan atau bahan makanan yang ternyata bisa membantu menurunkan berat badan lho. Salah satunya kayu manis. Bahan makanan ini lebih dari sekedar rempah semata, melainkan kayu manis yang  dapat membuat aroma makanan lebih lezat.

Ayo, Segara Buat Segelas Teh Kayu Manis Untuk Turunkan Berat Badan Anda
Seperti yang dikutip dari bintang.com, bahwa kayu manis dapat mempercepat proses penurunan berat badan. Caranya cukup sederhana, yang perlu anda siapkan adalah teh kayu manis yang bebas dari kalori. Untuk membandingkannya, kita ambil segelas soda yang mengandung 126 kalori, maka teh kayu manis mengandung 2 kalori saja.

Ayo, Segara Buat Segelas Teh Kayu Manis Untuk Turunkan Berat Badan Anda
Tahukan kamu selain berguna untuk menurunkan berat badan, teh kayu manis juga berkhasiat membantu membersihkan saluran usus yang kotor, menurunkan kadar kolesterol yang tinggi serta dapat mencegah berat badan anda naik lagi. 

Hal yang terpenting adalah teh kayu manis sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi siapa saja yang menderita magg, sedang hamil dan menyusui. Dengan demikian, tunggu apa lagi ayo segera siapkan segelas teh kayu manis untuk menurunkan berat badan dan kesehatan tubuh kita.

Jangan Lupa Share Ya