Kisah 4 Orang Yang Mengalami Kejadian Mengerikan Semasa Meninggal Dunia

BeritaKapan - Kisah 4 Orang Yang Mengalami Kejadian Mengerikan Semasa Meninggal Dunia. Kematian merupakan suatu kejadian yang tidak bisa ditebak oleh siapapun. Misalnya mati suri, mati suri merupakan suatu hal mengerikan dan menakutkan yang dialami oleh sebagian manusia. Dan apakah anda pernah mendengar fenomena yang mengatakan bahwa ada orang yang sudah meninggal tapi hidup kembali? Tentunya fenomena tersebut pastinya membuat anda semakin penasaran akan kejadian yang menimpa orang-orang tersebut. Kini misteri tentang orang yang telah meninggal dunia masih menjadi misteri yang belum terpecahkan oleh para ilmuan, walaupun dalam ajaran Islam semua kematian yang dialami oleh manusia sudah pasti akan terjadi. 

Kisah 4 Orang Yang Mengalami Kejadian Mengerikan Semasa Meninggal Dunia
Ilustrasi
Biasanya mereka yang sudah meninggal akan merasa sulit untuk kembali menceritakan apa yang selama ini terjadi sewaktu mereka meninggal. Akan tetapi, akhir-akhir ini ada sebuah kasus mulai tepecahkan dari seorang pengguna Reddit yang mengatakan ia bisa menggambarkan kejadian yang seseorang alami disaat mereka meninggal dunia. 

Kisah 4 Orang Yang Mengalami Kejadian Mengerikan Semasa Meninggal Dunia


1. Saat Meninggal Merasa Seperti Sedang Membaca Buku

Salah seorang penggguan Reddit yang bernama Armonitormonkey sedang menjalani operasi darurat yang mengakibatkan pendarahan yang sangat parah, hal itu membuat dirinya wafat beberapa saat kemudian. Ketika diriku meninggal aku serasa terbangun di dalam sebuah ruangan yang menyerupai dengan ruang angkasa namun tidak ada cahaya maupun bintang. 

Aku tidak merasakan seperti mengambang, aku hanya merasakan saat itu sedang berada disana dan merasakan keadaan yang sangat damai. Ketika saya sedang berada disana seperti ada cahaya dan orang-orang yang aku cintai namun aku tidak mau pergi kesana. Kemudian aku seperti teringat tentang kehidupanku, namun tidak bagaikan montase. Akan tetapi bagaikan buku yang penuh dengan catatan dan halamannya terus berganti.

2. Saat Meninggal Merasa Ada Keluarga Yang Mengunjungi

Keluarga merupakan harta yang sangat berharga. Namun, ada sebuah kejadian yaitu pengguna Reddit bernama Schneidah mengalami kecelakaan jatuh dari motornya dengan kecepatan 50 Km/Jam. Orang disana yang menyaksikan Schneidah sudah terluka parah mengaggap dia sudah meninggal. Namun ketika ia sudah tidur di jalan sebelum mobil ambulans datang. 

Dia mengingat orang-orang datang yang bermaksud untukm membangunkannya. Saat itu aku mengingat sedang berada di zebra cross dan penglihatanku mulai buyar dan gelap. Sebuah momen yang membuatku tidak bisa menutup mata ketika orang-orang berteriak,'bangun-bangun, cepat bangun, ayolah. Kemudian ada seseorang yang memukul helmku, dan akupun membuka mata. 

Aku melihat ada seseorang yang sedang jongkok di hadapanku, dan itu saudaraku. Namun, anehnya ternyata saudara yang berada di hadapanku itu sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu dikarenakan penyakit overdosis. Aku hanya mengingat dia melihat jam tangan miliknya, dan berkata "Mereka akan datang bertemu denganmu", kemudian dirinya pergi.

3. Saat Meninggal Merasa Sedang Tidur

Apakah anda bisa membedakan mana orang yang sedang tidur dan mana orang yang sudah meninggal dunia? Nah, ada sebuah cerita beberapa tahun lalu saya mengalami serangan jantung. Saat itu jantung saya berhenti berdetak selama tiga kali ketika berada di ruang UGD. 

Namun ketika sang dokter memasangkan alat pengejut jantung, saya merasa terbangun dan mengatakan beberapa jokes yang tidak sama. Ketika saya meninggal, saat itu tidak ada sinar yang menerangi. Dan saya merasakan sedang tidur.

4. Saat Meninggal Merasa Tidak Ada Apa-Apa Yang Terjadi

Pengguna Reddit bernama Rullknuf mengatakan akibat dari sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan, denyut nadi dan pernafasannya berhenti. Orang-orang mengaggapnya saya telah meninggal. Akan tetapi selama dua menit sahabatnya berhasil menyadarkannya kembali. 

Saya mengaggap kematian adalah sebuah kegelapan, tak ada sebuah mimpi, penglihatan, dan tidak terjadi apa-apa. Banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada saya. Apa yang dirasakan ketika orang meninggal. Saya menjawab tidak tahu mengenai itu, yang terpenting saya bahagia bisa hidup kembali hingga saat ini.

Jangan Lupa Share Ya