Mengerikan, Kecoak Hidup Bersarang Di Kepala Perempuan Ini

BeritaKapan - Mengerikan, Kecoak Hidup Bersarang Di Kepala Perempuan Ini. Dia pikir gatal di kepalanya hanya karena ketombe saja. Namun kali ini lain, ada seorang perempuan tiba-tiba merasakan kepalanya terbakar. Setelah diperiksa, ternyata ada kecoak yang terperangkap dan merangkak di bagian tubuhnya tersebut. Korban itu bernama Selvi (42), ia bekerja sebagai asisten rumah tangga. Pada suatu malam, Selvi tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Ia merasa ada sesuatu yang merayap di kepalanya. Lama kelamaan, kepalanya seperti terbakar.

Tak tahan dengan rasa sakit, Selvi memutuskan untuk segera pergi ke rumah sakit. Setelah melakukan pemindaian, hasilnya sungguh diluar dugaan. Penderitaan perempuan itu ternyata disebabkan seekor kecoak yang bersarang di tengkorak kepalanya tepatnya di antara kedua matanya. Tenaga medis yang menangani Selvi awalnya sempat bingung bagaimana cara mengeluarkan serangga itu? Setelah melalui proses rumit dan memakan sekitar waktu 45 menit kecoak tersebut berhasil dikeluarkan.

Salah seorang dokter yang menangani Selvi, ia mengatakan keputusan perempuan itu memeriksakan kondisi saat merasakan hal aneh di kepalanya sangat tepat. Sebab, jika terlambat beberapa menit saja, maka serangga tersebut bisa saja mati. Dan, bila itu terjadi pada Selvi maka akan menderita infeksi otak akut. Kalau terlambat nanti infeksi otak bisa menyebar ke seluruh bagian," sebut Dokter M N Shankar. 

Saat ini Selvi mengaku bersyukur nyawanya masih bisa terselamatkan dari kejadian aneh ini. Pengalaman tersebut pun diakuinya tak akan bisa dilupakan seumur hidupnya. Saya hampir tak bisa berbuat apa-apa, saya tak bisa berkata-kata, tapi saat itu perasaan saya mengatakan ada serangga di kepala saya, ujar Selvi.

Jangan Lupa Share Ya