Akibat Gamis Terlalu Panjang, Akhirnya Langsung Terlilit Rantai Motor

BeritaKapan - Akibat Gamis Terlalu Panjang, Akhirnya Langsung Terlilit Rantai Motor . Dalam berkendara di jalan raya, khususnya bagi mereka yang suka naik motor untuk kegiatan sehari-hari, keselamatan memang adalah hal yang tak boleh disepelekan. Tidak hanya sebagai pengingat bagi para pengemudi saja, melainkan juga bagi para penumpangnya. Sekita lima hari yang lalu telah beredar foto di jejaring sosial dan messenger yang menunjukkan bahwa ada seorang wanita tergeletak di pinggir jalan. 

Akibat Gamis Terlalu Panjang, Akhirnya Langsung Terlilit Rantai Motor
Dari cerita yang disebarkan, bahwa wanita tersebut merupakan penumpang ojek yang baju gamisnya masuk ke putaran rantai motor yang ditumpanginya. Karena lilitan tersebut, wanita itu pun langsung terjatuh dari motor. Menurut kabar yang beredar, akibat kejadian tersebut, si korban langsung dilarikan ke IGD dengan lecet-lecet di kepala, pundak serta kaki.

Ternyata, kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi. Dari penelusuran menggunakan kami di keyword google "terlilit gamis", kejadian ini memang seringkali terjadi. Begitu pula dengan para wanita yang membagikan pengalaman mendebarkannya saat gamis atau kerudungnya terlilit rantai motor saat ia berkendara.

Akibat Gamis Terlalu Panjang, Akhirnya Langsung Terlilit Rantai Motor
Kejadian ini memang bukan yang pertama sekaligus menjadi pengingat bagi kita semua bahwa apabila kita mengenakan pakaian tak hanya demi mode atau menutupi aurat, melainkan kita harus mengutamakan keselamatan. Yang perlu anda ingat, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Itu artinya kita harus lebih waspada dalam situasi apapun, hal ini supaya kita lebih berhati-hati dalam melakukan kegiatan yang kita inginkan.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat