Wow, Pria Ini Lamar Kekasih Dengan Buket Bunga Dari Uang Tunai

BeritaKapan - Wow, Pria Ini Lamar Kekasih Dengan Buket Bunga Dari Uang Tunai. Tahukah kamu bahwa untuk meyakinkan kekasih tercinta agar mau menjadi pendamping hidupnya, maka ada banyak lamaran yang bisa dilakukan. Mulai dari lamaran yang sangat romantis, lamaran yang unik dan tidak terlupakan selamanya hingga lamaran yang sangat tidak biasa atau tidak masuk akal. Pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini telah menjadi perbincangan hangat di negeri tirai bambu sejak awal bulan ini. 

Lalu apa sih yang membuatnya jadi bahan perbincangan? Ternyata, pria ini baru saja melamar sang kekasih dengan lamaran yang sungguh tak biasa. Awal bulan ini, ia telah pergi ke sebuah toko bunga di Changchun, Jilin, China. Pria ini mengaku bahwa ia ingin memberikan buket bunga terindah saat melamar sang kekasih. Bukannya buket dari bunga mawar, melainkan ini bunga tulip atau sejenisnya, pria ini ingin memberikan buket bunga yang terbuat dari uang.

Pria tersebut menyerahkan uang tunai sebanyak RMB 10 ribu atau setara dengan Rp 20 juta ke pemilik toko bunga lalu meminta pegawai toko tersebut untuk menyusunnya sebagai buket bunga. Uang tunai tersebut terdiri dari uang pecahan 100 yuan. Baginya, buket bunga dari uang lebih praktis dan tahan lama. Ini juga merupakan buket yang sangat bermanfaat untuk kekasih. Tidak diketahui pasti apakah lamaran pria ini terhadap kekasih diterima atau tidak. Yang pasti, apa yang telah dilakukannya telah membuat nitizen mengomentari aksinya. Beberapa neitizen terinspirasi dan mendukung apa yang dilakukannya itu. Tapi, beberapa neitizen lainnya menilai apa yang dilakukan pria ini begitu berlebihan dan tidak perlu untuk dilakukan. 

Wow, Pria Ini Lamar Kekasih Dengan Buket Bunga Dari Uang Tunai
Seorang netter yang setuju dengan cara melamar pria ini mengatakan, "Ini adalah hadiah yang lebih praktis jika dibandingkan dengan bunga asli. Ini juga tahan lama, tidak akan mati maupun layu. Aku harap kekasihnya menyukainya. Ini akan sangat bermanfaat untuknya. Ini lamaran yang cukup unik dan romantis". Sementara netter lain yang tak setuju dengan cara melamar pria ini mengatakan, "Memberi uang kekasih bukanlah hal yang tepat. Memberinya satu bunga namun tulus dari hati terasa lebih berharga dari pada memberi berlembar-lembar uang. Bagaimana bisa kekasihnya akan menerima buket uang tersebut. 

Mengenai aksi melamar kekasih dengan memberi buket bunga nampaknya tak hanya terjadi kali ini saja. Beberapa bulan lalu, seorang pria juga melamar kekasih dengan memberinya buket bunga seharga Rp 10 juta. Tahun lalu, pria lain di China bahkan melamar kekasih dengan memberinya buket bunga yang tersusun dari uang dengan jumlah ratusan juta rupiah. 

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat